Habib Usman Dibully Gara-gara Rayakan Ultah Istri, Kartika Putri Ketawa Hingga ‘Sindir’ Balik
instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri tak hanya tulis pembelaan menohok namun juga balik tertawakan netizen yang nyinyir soal acara ulang tahunnya hingga membully Habib Usman, sindir balik lewat bukti ini.

WowKeren - Kartika Putri dibuat geram usai mendapati banyak komentar nyinyir warganet yang berdatangan di akun Instagram miliknya baru-baru ini. Tepatnya saat ia merayakan momen ulang tahun usai mendapatkan kejutan dari sang suami tercinta. Karput justru malah ramai dicibir hingga dinyinyir pamer harta.

Kartika Putri yang muntab langsung tulis pembelaan dalam lima poin, termasuk membantah tudingan jika yang dilakukan sang suami adalah pamer dan hanya bersifat mubazir. Kartika Putri lantas menyampaikan balasan menohok untuk komentar nyinyir yang menyerangnya.

Tak sampai di situ, Karput juga skakmat salah satu netizen yang membully sang suami. Pasalnya seorang netizen yang mencibir Habib Usman lantaran merayakan ulang tahun sang istri justru juga pernah melakukan perayaan ulang tahun dan memamerkannya di Instagram.

“Ada yang komen bikin aku agak-agak lumayan lucu. Dia komen ‘Habib zaman sekarang ngerayain ulang tahun istri’. Iseng aku lihat Instagram dia, dia pun merayakan ulang tahun dia juga sama istrinya. Nah di sini jelas banget,” sindir balik Kartika Putri seraya menunjukkan buktinya.

Karput seolah dibuat bingung dengan sang suami yang dibully karena merayakan ulang tahunya, namun yang membully pernah melakukan hal yang sama. “Jadi maksudnya apa, aturan Islam itu hanya untuk seorang Habib doang? Nggak loh. Jadi aturan Islam itu sebenarnya berlaku untuk seluruh umat Muslim, tergantung dengan niatnya masing-masing, gitu loh!” cetusnya.


Habib Usman Dibully Gara-gara Rayakan Ultah Istri, Kartika Putri Sindir Hingga ‘Ketawain’ Balik

Insta Stories/@kartikaputriworld

Sementara itu ia pun menjelaskan dengan tegas jika tujuan sang suami juga tak lain adalah membuat senang hati istri. Bukan seperti netizen tersebut yang justru bertujuan nyinyir ke orang lain.

Niat Habib jelas buat senang istri lah situ niat bgt nyinyirnya,” balas Karput. “Mati juga kita bawa amal ibadah masing masing loh.

Terakhir Kartika Putri mengatakan jika dirinya bukan tak ingin menerima saran, hanya saja cara yang disampaikan oleh netizen justru membuatnya tertawa lantaran menunjukkan tak mawas diri. Karena itu ia pun lagi-lagi mengingatkan terlebih yang mengaitkan acara ulang tahunnya dengan hijrah agar melakukan niat baik karena Allah bukan sesama manusia.

Jadi kalau mau nasehatin dan kasih masukan ke aku silakan banget. Tapi pakai adab pasti aku terimakasih bgt!! Tapi buat yg nyinyir tapi gak mawas diri pasti juga aku cuma ketawain,” tegas Karput. “Karena aku hijrah karena Allah bukan karena pencitraan apalagi karena netizen,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait