Pembelaan Kartika Putri Menohok Usai Acara Ultah Dinyinyir Pamer Hingga Mubazir
instagram/Instagram/@kartikaputriwo
Selebriti

Kartika Putri tak tinggal diam dan langsung buka suara usai perayaan momen ulang tahunnya dinyinyir pamer hingga mubazir oleh netizen, begini pembelaan istri Habib Usman dalam 5 poin.

WowKeren - Kartika Putri baru saja genap menginjak usia 31 tahun pada 20 Januari kemarin. Momen istimewa itu tentunya terasa lebih spesial usai ia mendapatkan kejutan ulang tahun dari sang suami tercinta Habib Usman. Layaknya istri pada umumnya yang bahagia dengan perhatian suami, Kartika Putri pun membagikannya di akun Instagram pribadinya.

Sayang seribu sayang, ia justru mendapatkan banyak reaksi miring salah satunya dituding pamer harta. Kartika Putri pun tak tinggal diam dan langsung buka suara.

Melalui Insta Stories, Karput membagikan salah satu komentar netizen yang menuding acara ulang tahunnya pamer dan mubazir. Istri Habib Usman ini langsung menuliskan lima poin termasuk fakta jika kado dari sang suami sama sekali tak akan sia-sia.

Lucu ya sama netizen zaman sekarang.. suami nyenengin istri. Istrinya bersyukur eh istrinya dibully. Pertama suami saya pasti bekerja dan nabung untuk semua itu. Kedua suami saya tidak mubazir karena dia tau yang dibelikan bisa jadi investasi ke depan. Ketiga suami saya tau cara memuliakan istrinya karena Allah,” papar Kartika Putri skakmat netter nyinyir.

Selanjutnya Kartika Putri menegaskan jika dirinya wajar membanggakan dan menunjukkan sikap perhatian yang didapatkan dari suami sendiri bukan orang lain. Sementara pada poin terakhir, Karput dengan tegas meminta netizen yang tak suka dengannya untuk unfollow atau bahkan blokir akun Instagram miliknya.


Pembelaan Menohok Kartika Putri Usai Acara Ultah Dinyinyir Pamer Hingga Mubazir

Insta Stories/@kartikaputriworld

Kartika Putri kembali menegaskan jika dirinya akan membagikan apapun tentang keluarganya terlebih di akun Instagram pribadinya. Ia pun meyakini masih ada netizen yang bisa mencontoh hal baik dalam postingannya dan berbagi dengan keluarganya sendiri.

Lebih lanjut, Kartika Putri juga menjawab komentar netizen yang menyiggung soal hijrahnya. Karput mengatakan jika ia sudah pernah melarang agar menjadikan seorang artis atau selebriti patokan dalam perjalanan berhijrah.

Sementara Kartika Putri sendiri menyadari jika sebagai istri Habib dirinya juga masih memiliki sedikit ilmu termasuk masih bermain sosial media seperti yang selama ini dikaitkan dengan kisah hijrah seseorang. Meski akui miskin ilmu, namun Karput menohok menyatakan jika dirinya selalu berusaha menjadi orang yang lebih baik dengan tidak berkomentar menyakitkan.

Dan aku mah cuma istri habib. Itu juga baru berapa tahun masih belajar banget. Masih miskin ilmu, dan gak sempurna!! Buktinya masih main Instagram hehehe tapi at least main IG ga buat nyakitin orang tapi berniat biar org bisa ambil baiknya aja. Yang gak bisa ya silakan unfollow gak papa beneran deh daripada hatimu gak sehat,” balas Karput tegas.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait