Teringat Vanessa Angel, Oma Dewi Penuh Haru Peluk Erat Marissya Icha yang Bersedih Usai IG Dihack
instagram/dewizuhriati
Selebriti

Marisya Icha bersedih setelah Instagram miliknya kena hack, langsung dapat pelukan erat dari Oma Dewi yang teringat dengan menantunya. Momen hingga pesan istri H. Faisal dijamin bikin terenyuh!

WowKeren - Marissya Icha sahabat Vanessa Angel baru saja mendapatkan musibah dimana akun Instagram resmi miliknya hilang karena diretas orang tak bertanggung jawab. Tentu saja hal ini membuat Icha begitu bersedih. Meski begitu ia berusaha terlihat tegar saat kembali berhadapan dengan orang lain.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini saat bercanda kepada Oma Dewi, mertua Vanessa Angel. Icha yang memiliki kedekatan dengan keluarga mertua Vaness bahkan dengan santai meminjam ponsel Oma Dewi untuk menginformasikan akun baru miliknya yang asli.

“Bajak IG Mama, lagi treatment bareng sama Mama,” ucap Marissya Icha.

Sahabat Vanessa Angel ini mengaku sedih usai akun miliknya dihack orang. Karena itu ia berharap followers lamanya bisa kembali memantau kegiatannya lagi melalui akun yang baru.

“Sedih banget IG aku hilang. Jangan lupa follow balik IG (baru) aku biar aku nggak sedih,” sambungnya lagi kemudian menunjukkan mata bengkak.


Teringat Vanessa Angel, Oma Dewi Penuh Haru Peluk Erat Marissya Icha yang Bersedih Usai IG Dihack

Insta Stories/@dewizuhriati

Setelah itu rupanya akun Oma Dewi ini membagikan sebuah momen yang penuh haru antara dirinya dengan Marissya Icha. Oma Dewi nampak memeluk hangat dan erat sahabat menantunya tersebut yang tengah bersedih. Bahkan Oma Dewi juga menuliskan pesan mendalam menguatkan Marissya Icha.

Anak mamah kuat, mamah yakin pasti Instagramnya kembali,” doa Oma Dewi untuk Marissya Icha yang bikin terenyuh.

Rupanya musibah yang menimpa Marissya Icha membuat Oma Dewi teringat akan nasib menantunya dulu saat akun Instagramnya juga pernah hilang. Oma Dewi teringat bagaimana Vanessa bisa terus semangat dan bangkit kembali. Ia pun meyakini jika kebaikan akan kembali kepada Marissya Icha yang selama ini juga banyak berbuat hal baik.

Dulu Vanessa pun pernah seperti ini tapi alhamdulillah balik lagi.. mamah yakin anak baik akan dibalas sama Allah SWT,” pungkasnya menandai akun baru Marissya Icha.

Sebelumnya diberitakan jika Marissya Icha gercep mengabarkan akun Instagram miliknya kena hack dan telah membuat akun baru yang asli. Mengetahui musibah yang dialami olehnya, keluarga H. Faisal pun kompak dan gecep ambil sikap menunjukkan kepedulian kepada Marissya Icha.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru