Kompak, Keluarga H. Faisal Gercep Ambil Sikap Usai Instagram Marissya Icha Kena Hack
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Sahabat mendiang Vanessa Angel yakni Marissya Icha mengabarkan jika akun Instagram miliknya diretas, keluarga H. Faisal langsung kompak dan gercep ambil sikap begini.

WowKeren - Kabar kurang sedap baru saja disampaikan oleh Marissya Icha, sahabat mendiang Vanessa Angel. Icha baru saja mengalami musibah dimana akun Instagram resmi dan sudah terverifikasi miliknya kini justru kena hack atau diretas.

Kabar ini salah satunya disampaikan oleh mertua almarhumah Vanessa, H. Faisal. Dari unggahan ulang Insta Stories, H. Faisal mengungkapkan jika Instagram Marissya Icha diretas dan kini sang selebgram menggunakan akun baru miliknya dengan nama @marissyaichareal.

Marissya Icha menyebut jika dirinya baru saja tertimpa musibah. Akun resmi miliknya diretas oleh orang tak bertanggung jawab.

Bismillah.. Alhamdulilah di kasih Ujian lagi.. Baru selesai ujian yang kemarin , banyak sekali orang yang cinta sama aku ya sampai slalu bnyak cara untuk menjatuhkan, Subhanallah,” tulis Marissya Icha di akun barunya. “Temen temen Instagram ku real di hack orang yang tidak bertanggung jawab,” ungkapnya.

Marissya Icha Kabarkan Instagram Miliknya Kena Hack, Keluarga H. Faisal Kompak Ambil Sikap

Insta Stories/@marissyaichareal

Ia mengingat jika sebelumnya akun Emma Waroka sahabat mendiang Vanessa Angel lainnya juga mengalami nasib serupa. Marissya pun mencoba tenang dan berharap semua yang sudah dimilikinya di Instagram lama bisa kembali.


Temen temen jika berkenan bantu share yaa Instagram baru aku,” ungkap Icha. “Aku mau membuktikan walaupun di hack tetap bisa kembali followers followers ku walaupun dengan akun yang baru, insya Allah,” pungkasnya.

Tak hanya H. Faisal, keluarganya yang lain termasuk adik-adik almarhum Bibi langsung kompak mengambil sikap. Mereka gercep ikut mengabarkan musibah yang menimpa Marissya Icha sekaligus menginformasikan akun baru yang dimilikinya.

Marissya Icha Kabarkan Instagram Miliknya Kena Hack, Keluarga H. Faisal Kompak Ambil Sikap

Insta Stories/@marissyaichareal

Seperti diketahui bahwa Marissya Icha memiliki kedekatan yang erat dengan keluarga dari mertua Vanessa Angel. Marissya Icha juga lah yang membantu mewujudkan impian almarhumah Vanessa dan almarhum Bibi membelikan rumah untuk anak semata wayang mereka dengan menjadi perantara penggalangan donasi.

Tak heran saat Marissya Icha mendapatkan masalah mereka juga menjadi garda terdepan untuk membantu. Termasuk saat ini, ketiga adik Bibi yakni Frans Faisal, Fadly Faisal dan Fujianti Utami pun kompak dan gercep membagikan nama akun baru Marissya Icha dan meminta fans untuk follow akun baru tersebut.

Yukk follow langsung ya sekarang!!” pinta Fadly seraya mengunggah ulang Insta Stories Marissya Icha di atas. “@marissyaichareal follow yaa, IG lama kak Icha ke hack,” ucap Fuji. “Makaci thofuuu,” sedang balas Marissya Icha menggoda adik Bibi.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts