Beredar Potret Annisa Trihapsari Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Ada Apa?
Instagram/hapsariannisa29
Selebriti

Lama tidak terdengar kabarnya, Annisa baru-baru ini dikabarkan jatuh sakit. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Sultan Djorghi pada Jumat (21/1) malam.

WowKeren - Masih ingat artis cantik Annisa Trihapsari? Annisa dulu dikenal sebagai artis multitalenta. Paras cantik Annisa bahkan sempat memikat cucu mantan presiden Soeharto, Ari Sigit. Sayang, pernikahan Annisa dan Ari kandas di tengah jalan.

Usai bercerai, Annisa kemudian menikah dengan Adjie Pangestu pada 23 Maret 1999. Lagi-lagi pernikahan Annisa kandas. Setelah lama sendiri, hati Annisa mulai terpikat pada pesona Sultan Djorghi. Keduanya pun diketahui menikah pada 16 Mei 2007.

Rumah tangga Annisa dan Sultan hingga kini jauh dari gosip miring. Keduanya kerap terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai acara. Annisa pun mulai jarang tampil di layar kaca. Ia memilih sibuk mengurus bisnis dan keluarga kecilnya.

Lama tidak terdengar kabarnya, Annisa baru-baru ini dikabarkan jatuh sakit. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Sultan pada Jumat (21/1).

Dalam potret yang diunggah, Annisa tampak terbaring lemah di ranjang sebuah rumah sakit. Selang infus tertancap di bagian tangan Annisa. Putri Annisa, Aquene, tampak mendampingi sang ibunda.


Annisa Trihapsari Jatuh Sakit?

Instagram

Sayang, hingga kini masih belum diketahui pasti penyebab Annisa jatuh sakit. Sultan hanya memohon doa agar kondisi Annisa kembali sehat seperti sedia kala.

"Ayah dan anak anak yakin Allah akan menyembuhkan Bunda @hapsarianissa29," tulis Sultan di bagian keterangan foto. "Bismillah ya robb Alfatihah #keluargasultan"

Unggahan Sultan tak ayal mencuri perhatian para sahabat sekaligus netizen. Banyak yang ikut mendoakan atas kesembuhan Annisa.

"Syafakillah mami @hapsarianissa29," komentar Tommy Kurniawan. "Syafakillah Nissa, sakit apa tannnn," tanya Meisya Siregar. "@meisya__siregar amin ya robb," jawab Sultan tanpa menjelaskan penyakit Annisa.

"Bismillah...cepat sembuh ya@hapsarianissa29 ...Amiin yra 🙏🙏," sahut pemilik akun @oth***tea_. "Semoga cepat sembuh ya mbk tetap SEMANGAT 💪💪💪😍😍😍," tambah akun @mujias***ti68 ikut mendoakan Annisa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait