Freezia Tetap Kerja di Tengah Kontroversi Barang KW, Kondisinya Bikin Simpati
Instagram/dear.zia
Selebriti

Bintang 'Single's Inferno' tersebut menjalankan jadwalnya sesuai rencana bahkan saat dikritik karena menggunakan barang KW. Reporter Lee Jin Ho mengungkapkan kondisinya saat itu.

WowKeren - Freezia bintang "Single's Inferno" dilaporkan menjalankan jadwalnya sesuai rencana bahkan saat dikritik karena menggunakan barang KW. Reporter Lee Jin Ho mengungkapkan kondisinya saat itu.

Pada 20 Januari 2022, mantan reporter hiburan sekaligus YouTuber Lee Jin Ho mengatakan di YouTube, "Song Ji A (nama asli Freezia) tetap menjalankan jadwalnya meskipun ada kontroversi."

Menurut Lee Jin Ho, Freezia mengambil bagian dalam pemotretan untuk sebuah majalah sesuai jadwal pada 18 Januari. Itu dilakikan sehari setelah kontroversi pecah ke publik.

Lee Jin Ho berbagi, "Yang mengejutkanku adalah Song Ji A menjalankan jadwal normal meskipun ada kontroversi. Dikatakan bahwa Song Ji A muncul di studio pemotretan dengan mata bengkak."


Freezia Tetap Kerja di Tengah Kontroversi Barang KW, Kondisinya Bikin Simpati

Source: KBizoom

Lee Jin Ho mengungkapkan, "Staf majalah mengatakan kontroversi tumbuh begitu banyak sehingga mereka berpikir Song Ji A akan membatalkan pemotretan, tapi dia masih muncul. Dia tampaknya memiliki setidaknya rasa tanggung jawab."

Freezia yang mendapatkan pengakuan melalui program hiburan Netflix "Single's Inferno," baru-baru ini dikritik karena beberapa produk yang ia kenakan dipastikan palsu. Pada 17 Januari, ia mengakui dan meminta maaf atas kontroversi penggunaan barang palsu melalui media sosialnya.

"Aku ingin mengaku jujur tentang artikel kontroversial tentang barang mewah palsuku. Kontroversi atas barang palsu sebagian benar. Aku minta maaf. Semua konten dengan produk palsu telah dihapus. Aku meminta maaf kepada merek yang mengalami kerusakan dariku," tulisnya.

CEO agensi Freezia mengklaim bahwa sang influencer tidak pernah mencoba menganggap barang palsu sebagai barang asli dan bahwa ia tidak memiliki niat jahat. Disebutkan juga bahwa semua konten yang saat ini belum dihapus adalah barang asli.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait