Ternyata Ada Makna Lain di Balik Nama Akun Instagram Jimin BTS yang Simple
Selebriti
Instagram Member BTS

Seperti diketahui, Jimin memberi nama akunnya, @j.m. Banyak penggemar yang berasumsi berdasarkan beberapa fakta bahwa nama akun Instagram-nya hanya kependekan dari namanya.

WowKeren - Jimin BTS bergabung dengan Instagram dengan member BTS (Bangtan Boys) lainnya pada awal Desember 2021, dan menjaga semuanya tetap sederhana. Baru-baru ini penggeman menemukan makna di balik nama akunnya yang mungkin bukan hanya sekadar singkatan dari namanya.

Seperti diketahui, Jimin memberi nama akunnya @j.m. Ia membuat semuanya resmi dengan membuat postingan pertamanya berupa foto dirinya yang terlihat necis. Pilihan keterangannya hanyalah tagar #JIMIN.

Banyak penggemar yang berasumsi berdasarkan beberapa fakta bahwa nama akun Instagram-nya hanya kependekan dari namanya "Ji-Min." Namun mereka mungkin saja keliru.

Makna di Balik Nama Akun Instagram Jimin BTS

Source: Instagram

Dalam klip yang beredar di kalangan ARMY, tampaknya ada makna yang jauh lebih dalam di balik nama Instagram yang dipilih ini. Bukan hanya itu, tapi ia telah memilihnya bertahun-tahun sebelumnya.

Pada 2018, selama "BTS Comeback Preview show" di Los Angeles, California, untuk album grup "Love Yourself: Tear," Jimin mengungkapkan sesuatu tentang dirinya.


Selama siaran langsung, para member bertanya kepadanya tentang fotografi polaroid. Sementara banyak yang tahu bahwa J-Hope menyukai polaroid dan sering memperbarui Instagram-nya dengan estetika ini, Jimin juga menyukainya.

Penyanyi kelahiran 1995 itu berbagi bahwa ia membeli kamera polaroid pada tahun 2017. Sejak itu, Jimin sering memotret dan mengoleksinya.

"Aku membeli kamera polaroid awal tahun lalu. Aku sudah mengoleksi gambar. Aku punya satu buku besar, dan tiga buku foto mini. Aku sudah mengumpulkan banyak gambar," ujarnya.

Para member menyarankan bahwa fotografer membutuhkan "konsep." Jadi, ini memulai brainstorming tentang nama studio foto Jimin. Ide pertama dari RM (Rap Monster) terlalu mirip dengan "Golden Closet" Jungkook.

Akhirnya, J-Hope punya ide brilian. Dalam bahasa Inggris, ia merekomendasikan "Jimin's Memory." Dan singkatnya "JM." Dengan itu, Jimin membuat janji, "Aku akan mengungkapkan gambarnya, jika punya kesempatan."

Jadi, sepertinya "@j.m" juga bisa berarti "Jimin's Memory" yang berarti ingatan Jimin. Mengingat Instagram pada dasarnya adalah aplikasi berbagi foto, itu sangat masuk akal. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts