Adem Ayem, Nana Mirdad Buka-bukaan Soal Pertengkaran dengan Andrew White Selama Berumah Tangga
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Selama ini dikenal adem ayem dan salah satu couple goals, Nana Mirdad akhirnya jawab rasa penasaran publik tentang potret pertengkaran yang terjadi dengan Andrew White selama menjalani rumah tangga.

WowKeren - Nana Mirdad dan Andrew White sudah 15 tahun mengarungi pasang surut dalam menjalani biduk rumah tangga bersama-sama. Keduanya menikah pada 13 Mei 2006 dan kini telah dikaruniai seorang putra yang tampan dan seorang putri yang cantik.

Nana dan Andrew sendiri menjadi salah satu pasangan artis yang mendapatkan label sebagai couple goals lantaran potret rumah tangga mereka selama ini yang jauh dari gosip miring dan terlihat adem ayem. Namun faktanya mereka juga menjalani pernikahan yang sama seperti orang lain dimana ada pertengkaran antara suami dan istri.

Hal ini diakui oleh Nana pada salah satu foto romantis terbarunya bersama sang suami. “Aku sayang (emotikon hati). Hubungan ngga ada yang perfect memang,” ucap Nana Mirdad mengawali.

Namun menurut Nana Mirdad hal yang penting adalah bagaimana suami-istri selalu mengutamakan kebahagiaan pasangan mereka. Dengan begitu tujuan yang didapat hanya akan ada satu yakni tentang kepentingan bersama.

Tapi at least disaat kedua pihak masih selalu mau mengutamakan kebahagiaan pasangannya mudah2an jalannya akan selalu dilancarkan dan akhirnya apapun yang kita lakukan atau kerjakan ya tujuannya hanya satu, untuk bersama,” sambungnya.


Setelah itu Nana menjawab rasa penasaran publik selama ini mengenai kehidupan rumah tangganya yang terlihat selalu adem ayem. Nana buka-bukaan tak memungkiri adanya pertengkaran suami-istri namun kini semakin berkurang berkat sikap mereka yang lebih memilih untuk selalu dan saling berdiskusi.

Jadi untuk yang nanya apa aku sama Andrew suka berantem, to be honest jawabannya sekarang ngga sesering itu.... Kita lebih banyak berdiskusi dan semakin lama mengenal satu sama lain kita semakin bisa memahami love language pasangan kita,” jelasnya.

Nana Mirdad bahkan dengan manis menegaskan kebahagiaan yang ia rasakan dalam rumah tangganya bersama sang suami. Hal ini tak lepas dari usaha mereka berdua untuk saling memahami dan mengutamakan satu sama lain.

Aku bukan expert masalah relationship, sama sekali bukan.. Tapi aku tau yang aku rasain di hubungan ini adalah kebahagiaan. Kebahagiaan yang ngga terjadi begitu aja tapi melalui usaha kita berdua untuk saling memahami dan saling memprioritaskan satu sama lain,” sambungnya. “I feel really blessed mempunyai suami yang ngga gampang menyerah dalam menghadapi aku, malah selalu mendukung dan memberi support dalam segala jatuh bangunku...You have no idea how much his support means to me.. You are an amazing person, honey,” pungkas Nana Mirdad romantis.

Cerita Nana soal rumah tangganya serta sosok Andrew White sebagai suami di matanya membuat publik terenyuh dan meleleh. Mereka sontak kompak mendoakan agar pernikahan mereka langgeng selamanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait