Sule dan Nathalie Holscher Beber Fakta di Balik Akikah Adzam, Hindari Baby Blues dengan Mitos Ini?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pasangan Sule dan Nathalie Holscher mengadakan acara akikahan anak mereka, Adzam Ardiansyah Sutisna pada Jumat (21/1). Selain mengungkap fakta di balik acara itu, mereka bercerita soal mitos ini.

WowKeren - Sule dan Nathalie Holscher baru saja menggelar acara akikah bayi mereka yang bernama Adzam Adriansyah Sutisna. Ternyata di balik kebahagiaan hari ini, ada fakta menyedihkan di balik itu semua.

"Ya hari ini cuman keluarga aja tapi dibalik kebahagian ini ada kesedihan karna adik emaknya barusannya meninggal.. Abis ini juga saya akan ke sana. Alhamdulillah hari ini berjalan dengan lancar adek-adek saya juga sudah dateng," kata Sule saat ditemui WowKeren di bilangan Tambun, Bekasi, pada Jumat (21/1).

Terkait konsep apa yang diusung untuk momen akikah anak mereka, Sule dengan bercanda hanya ikut arus saja agar kekinian. Acara akikah itu hanya dihadiri oleh keluarga dekat. Sedangkan Nathalie yang senang tidak terasa sudah menjadi ibu selama 40 hari.

"Gini-gini aja biar kekinian lah biar kayak artis-artis lain. Maklum dari kampung ahahahaha," lanjut Sule.

Dalam acara akikah itu, Sule dan Nathalie menyembelih dua kambing. Setelah itu, daging yang sudah disembelih dibagikan ke panti asuhan yatim piatu untuk berbagi momen kebahagiaan mereka.

Kemudian Nathalie bercerita kesan setelah menjadi seorang ibu. Sejak mempunyai Baby Adzam, Nathalie mempelajari banyak hal seperti harus begadang atau memandikan bayi sendri. Namun di mata Sule, upaya Nathalie sungguh luar biasa cekatan dalam mengurus anak.

"Berasa banget ya... Yaa jadi ibu beneran ya gini ngurusnya, begadanganya, belajar mandiin," ujar Nathalie.


"Nggak nyangka cekatan ngurus anak seorang Nathalie ya, luar biasa lah," sahut Sule.

Mengenai reaksi Ferdi, anak kelima Sule, setelah kelahiran Adzam rupanya sempat merasa cemburu. Pasalnya, Ferdi sudah menjadi anak bungsu sepanjang hidupnya sampai akhirnya Adzam lahir. Namun kecemburuan itu dengan cepat diatasi oleh Sule.

"Aku mengajarkan jangan ada kecemburuan artinya kasih sayang saya dan bunda kasih sama," imbuh Suke.

Baru pertama kali mengurus bayi, rupanya Nathalie tidak merasakan baby blues. Jika menurut kesaksian Sule, perubahan emosi Nathale menjadi tidak stabil malah sebelum melahirkan namun sesudahnya sang istri baik-baik saja.

Selain itu, untuk menghadapi bayi yang rewel Sule menerapkan suatu mitos sesaat setelah Adzam lahir. Selain bisa membuat anak tenang di dekat orangtua, apalagi ayahnya, mitos itu juga disinyalir mengatasi baby blues.

"Ngga, dia baby blues-nya sebelum lahir ya.. Stresnya luar biasa. Lebih ke bingung. Alhamdulillah kalo sudah ditangan saya udah berhenti nangis udah punya ilmunya saya. Makanya kalo udah punya anak nanti kolor bapaknya simpen ahahaha," terang Sule.

Ternyata, mitos dilakukan dengan meletakkan kolor sang ayah ke kepala bayi. Hal itu diungkapkan Nathalie Holscher. "Iya pas lahir di RS di kasih kolor bapaknya di kepalanya," ungkapnya.

Namun semua itu menurut Sule kembali lagi pada kepercayaan masing-masing. "Itu mitos, percaya ga percaya ya," pungkasnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru