H Faisal Ogah Undang Doddy Soedrajat di Syukuran Rumah Gala Usai Direnovasi, Begini Alasannya
YouTube
Selebriti

Setelah renovasi rumah baru Gala Sky selesai, H. Faisal ingin mengadakan syukuran. Namun rupanya mertua Vanessa Angel itu mengaku ogah mengundang Doddy Soedrajat.

WowKeren - Rumah baru anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sedang direnovasi. Mengawasi secara langsung proses renovasi, H. Faisal bermaksud untuk membuat acara syukuran jika sudah selesai. Namun ia tidak berencana mengundang sang besan Doddy Soedrajat dalam acara tersebut.

"Nggak ada niat saya. Kenapa nggak ada niat saya? Yang pertama kali kan dia tolak. Yang kedua, ini rumah sumbangan donasi orang dilaporkan ke Kemensos agar disita negara," kata H. Faisal dalam video di kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Jumat (21/1).

Setelah itu semua, H. Faisal mengaku ogah mengundang Doddy Soedrajat ke rumah yang diperkarakan sampai dilaporkan kepada Kemensos. Apalagi untuk menjamu sang besan di rumah baru milik Gala, terang saja ia keberatan.

"Duit daripada dikasihkan ke cucu saya lebih baik dikasih ke negara. Walah, walah. Ini udah salah fatal ini. Kalian suruh undangdia mau minum teh kopi di situ gitu? Ndak, ndak, ndak," sambung H. Faisal.


Selain itu H. Faisal memastikan bahwa nanti keluarganya akan mengadakan acara syukuran atau selamatan jika rumah baru Gala Sky sudah selesai direnovasi. "Oh, pasti," sahutnya.

Sementara itu, H. Faisal menyebutkan jumlah dana yang sudah digelontorkan untuk merenovasi rumah Gala mencapai ratusan juta. Ternyata angka itu sudah sesuai dengan perkiraan sebelum renovasi dilakukan. Menurutnya, renovasi rumah Gala akan selesai dalam waktu dua bulan ke depan.

Untuk bagian-bagian yang direnovasi adalah memasang keramik baru, kitchen set dan kamar mandi agar nanti bisa langsung ditempati. Dalam proses renovasi, H. Faisal sendiri turun tangan untuk mengawasi pengerjaannya.

"Perkiraan untuk renovasi 300 sampai 400 (juta). Jadi mungkin kita menghabiskan untuk rumah ini sekitar, Rp 2,9 miliar sampai Rp 3 miliar," ujar H. Faisal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait