Nikita Mirzani Akrab Bareng Reza Rahadian Langsung Didesak Lakukan Ini Bareng
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani bikin super iri usai bagikan beberapa foto candid saat dirinya ngobrol akrab dengan Reza Rahadian, justru banjir permintaan agar lakukan hal ini bersama.

WowKeren - Nama Reza Rahadian saat ini tengah mencuri hati banyak masyarakat Indonesia berkat aktingnya yang memukau di serial “Layangan Putus”. Warganet yang kelewat baper bahkan sering merasa jengkel melihat Reza sedangkan publik lain dibuat jatuh hati dengan skill beraktingnya. Tak heran jika saat ini banyak yang semakin mengidolakan Reza dan ingin bertemu langsung dengannya.

Nikita Mirzani yang mendapatkan kesempatan itu pun membuat publik auto iri bukan main. Reaksi ini lah yang banjir berdatangan usai Niki memamerkan foto-foto candid saat ia bertemu pemain Aris di “Layangan Putus” tersebut.

Nikita Mirzani terlihat tengah berada di sebuah acara dengan mengenakan kemeja berwarna biru yang kemudian dipadukan bawahan berwarna hitam. Nampak Niki di balik maskernya semringah saat berhadapan dengan Reza Rahadian yang tampil kasual dengan hoodie berwarna putih.

Niki lantas memamerkan fotonya tersebut seraya mengulangi dialog viral dari “Layangan Putus”. Tak hanya itu, ia juga meminta publik menebak obrolan seru apa yang dibicarakannya dengan aktor kelahiran Bogor ini.

It’s my dream mas.. aku lagi bahas apa coba sama mas Reza!” kata Nikita Mirzani. “Thank you @armanfebryan foto nya aku suka,” ucapnya.


Warganet yang langsung teringat dengan serial “Layangan Putus” mendadak menyerat nama karakter Lydia yang diceritakan sebagai orang ketiga di tengah rumah tangga Reza Rahadian. Neter berseloroh membayangkan jika Niki lah yang berperan sebagai Lydia dalam serial tersebut.

Bayangin kalo mbak Niki yg jadi lydia,” celetuk @arya*****. “Nyai jadi Lydianya yaaaaa @nikitamirzanimawardi_172,” seloroh akun @echi******. “Kalo yang jadi lidya ka niki makin seru nih filmnya,” sahut @yully*****.

Sementara itu komentar antusias lain tak kalah berdatangan. Yakni warganet yang mendesak dan meminta agar Niki bisa bermain dalam satu judul film bersama dengan Reza Rahadian.

Wah apakah mas Aris bakal maen di film nya nyai jg ntar ???” tanya akun @rosch*******. “Kapan main film bersama mas Reza @nikitamirzanimawardi_172,” pinta akun @sinta*******. “Bahas film barunya nyaik,” seru @viaa******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait