Viral Aksi Pak Muh Nyanyi Lagu Cherry Belle, Ekspresi Kakak Ganteng Fadil Jaidi Kena Sorot
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Video TikTok aksi keluarga selebgram Fadil Jaidi sontak viral. Netizen mengaku terhibur sekaligus iri melihat video keharmonisan keluarga Fadil berikut ini.

WowKeren - Fadil Jaidi dikenal sebagai salah satu influencer yang humoris. Selain aktif di Instagram dan YouTube, Fadil juga sering membuat konten TikTok. Sesekali ia berkolaborasi dengan sejumlah artis seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina hingga Rossa.

Gaya kocak Fadil tak jarang membuat netizen gemas. Sebut saja kelakuan Fadil saat mengendorse produk bersama sang ayah, Pak Muh. Fadil tak segan mendandani Pak Muh dengan beragam kostum menggelitik. Alih-alih marah, Pak Muh tetap memberikan dukungan untuk anaknya.

Seperti yang terlihat saat Fadil mengendorse produk cardigan baru-baru ini. Pak Muh rela mengenakan cardigan berwarna putih yang tampak kekecilan di tubuhnya.

Selain Pak Muh, ada pula kakak Fadil yakni Yislam Al Jaidi. Pria yang berprofesi sebagai dokter ini tampil unyu dengan cardigan warna coral. Senasib Pak Muh, cardigan itu juga terlihat kekecilan di tubuh Yislam.

Meski demikian, Fadil tetap cuek melihat penampilan Pak Muh dan Yislam. Ia bahkan mengajak keduanya menyanyikan lagu "Beautiful" milik Cherry Belle. Video TikTok itu diawali dengan aksi Fadil menyanyikan satu bait lagu dilanjut dengan Yislam dan Pak Muh.

"Don't cry," ujar Fadil bernyanyi. "Don't shy," lanjut Yislam. "Kamu cantik ada apanya," tambah Pak Muh.


Sadar ayahnya salah lirik, Fadil dan Yislam langsung tertawa. Dengan mimik polos, Pak Muh pun hanya melihat anaknya tertawa.

Aksi keluarga Fadil ini sontak membuat netizen tergelak. Video TikTok Fadil langsung viral di media sosial. Beberapa akun gosip pun mengunggah ulang video kocak keluarga Fadil.

Selain aksi Pak Muh yang salah lirik, ekspresi Yislam yang datar saat bernyanyi juga tak kalah mencuri perhatian. Netizen mengaku sangat terhibur sekaligus iri melihat keharmonisan keluarga Fadil.

"Siapapun itu coba tolong kak yislam dri pergaulan ituπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜…," komentar pemilik akun @pramy***githa. "Parah si Fadil ..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ itu dokter lho dilllπŸ˜‚πŸ˜‚," balas akun @asyari***anto. "KakYislam.. tolong dongggggg,manaaa ekspresi nyaaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," sahut akun @jen***ainy.

"Keluarga fav ❀️ aku iri liat yg beginian,keluarga hangat, keluarga penuh kasih sayang 😍," timpal akun @rature***aaa. "Ya Allah.. serius ini ngakak banget. si yislam tetep aja gak ada senyum. pak muh lucu banget...πŸ˜‚," ungkap akun @irines***du.45. "Seneng liat keluarga ini selalu kompak dan suport satu sm lain. Sehat trus ya untuk keluarga fadil," tambah akun @eli***inal.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait