Sempat Memaafkan, H Faisal Syukuri Langkah Emma Waroka Polisikan Tiara Marleen
Instagram/h_faisal__69
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

H. Faisal yang sempat menerima maaf Tiara Marleen mendukung langkah Emma Waroka untuk melanjutkan proses hukum terkait penghinaan terhadap mendiang Vanessa Angel.

WowKeren - Mertua Vanessa Angel rupanya mendukung penuh langkah Emma Waroka dalam melaporkan Tiara Marleen. Seperti diketahui, pedangdut itu telah menuduh mendiang Vanessa hamil di luar nikah dan menuding anaknya bukan hasil hubungan dengan sang suami.

Meski awalnya sempat memaafkan, H. Faisal selaku ayah Bibi Andriansyah beranggapan bahwa Tiara Marleen sudah memperpanjang masalah yang sudah ada. Kakek Gala Sky itu tidak berharap jika masalah itu akan terus berkembang bahkan sampai ke ranah hukum.

"Pertama awal dulu, kesalahan pertama dia sudah meminta maaf memang betul. Tapi kan kesalahan itu sesudah itu diulang lagi. Jadi banyak lagi pembicaraan-pembicaraan sesudah itu," kata H. Faisal dalam video unggahan akun Instagram @insta_julid pada Jumat (21/1).

Menurut H. Faisal, kesalahan Tiara Marleen tergolong fatal. Bahkan saat datang ke rumah keluarga Bibi Andriansyah untuk meminta maaf, pedangdut itu membuat kesalahan baru yaitu merekam obrolan keluarganya dan menyebarkannya di media sosial.


Sesudah dimaafkan, H. Faisal mengaku tidak paham mengapa Tiara Marleen kembali membesar-besarkan masalah. Padahal sebenarnya ayah Fujianti Utami itu tidak ingin permasalahan fitnah terhadap mendiang Vanessa tidak lagi berlarut-larut.

Menanggapi orang-orang terdekat Vanessa Angel seperti Emma Waroka yang bergerak melaporkan Tiara Marleen, H. Faisal tidak masalah. Malahan ia mengerti mengapa orang-orang itu merasa geram dan ingin memolisikan Tiara Marleen tidak menunjukkan itikad baik kepadanya dan juga keluarga.

"Nggak ada lagi, jadi justru karena itu lah makanya orang-orang yang melihat saya tidak melangkah, tidak bertindak ini seperti Emma Waroka, makanya mereka bertindak. 'Pak Haji ini tidak bisa dibiarkan,' katanya. 'Pak Haji tidak ngapa-ngapain, saya mau melangkah.' Monggo," terang H. Faisal.

Karena kesediaan Emma Waroka melaporkan Tiara Marleen, H. Faisal berterima kasih. Ia mensyukuri tindakan teman-teman Vanessa sudah membantunya menangani permasalahan yang ada saat ia tidak punya waktu meladeni orang-orang itu.

"Ya iya lah, kan itu penghinaannya terhadap keluarga saya. Ada orang yang baik hatinya ingin membentengi saya ya wajar dong saya berterima kasih. Karena saya, pertama waktu nggak ada, saya sibuk. Datang orang yang baik," ujar H. Faisal.

Sementara itu, Tiara Marleen telah mengajukan perlindungan hukum kepada Polda Metro Jaya pada Jumat (21/1). Selain itu, ia menuding bahwa laporan Emma Waroka terkait penghinaan pada Vanessa Angel cacat hukum.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts