Sibling Goals, Fadly Langsung 'Hibur' Fuji yang Mendadak Mellow Pamer Koleksi Foto Jadul
YouTube/AH
Selebriti

Fadly mengomentari unggahan Fuji yang tiba-tiba memajang koleksi foto jadul bersama keluarga saat masih ada mendiang Bibi Andriansyah. Begini aksi protes Fadly pada Fuji.

WowKeren - Fujianti Utami pernah terang-terangan mengatakan bahwa ia paling sering bertengkar dengan Fadly Faisal ketimbang dua kakaknya yang lain, yakni Bibi Andriansyah dan Frans Faisal. Namun sejak kepergian Vanessa Angel dan Bibi, keduanya jadi semakin dekat meski terkadang masih sering berselisih paham.

Namun belum lama ini, Fadly kepergok menghibur Fuji yang tampaknya sedang mellow dan merindukan mendiang kakak pertamanya, almarhum Bibi Andriansyah. Bukan hanya itu, gadis yang kabarnya dekat dengan Thariq Halilintar ini sepertinya juga rindu dengan masa-masa kecilnya. Di mana formasi keluarganya masih lengkap dengan kehadiran Bibi.

Dalam unggahan terbarunya, Fuji mengunggah koleksi foto jadul dirinya bersama ayah, ibu, dan ketiga kakak laki-lakinya. Berbagai macam foto dibagikan Fuji. Namun yang paling banyak terlihat adalah potret saat ada salah satu anggota keluarganya merayakan ulang tahun.

Dalam keterangan unggahannya, Fuji mengaku hanya ingin membuat keluarganya bangga akan dirinya. Saat ini prioritas Fuji adalah keluarganya. "I just want to make my family proud," tulisnya, Jumat (21/1).


Melihat unggahan Fuji tersebut, Fadly seketika memberikan tanggapan. Meski terlihat seperti kakak yang cuek, namun Fadly kini mengakui bahwa dirinya bisa dikatakan adalah orang yang paling dekat dengan Fuji kini.

 Sibling Goals, Fadly Langsung \'Hibur\' Fuji yang Mendadak Mellow Pamer Koleksi Foto Jadul

Instagram Story

Fadly membocorkan ritual yang wajib dilakukan keluarganya jika ada salah satu anggotanya yang berulang tahun. "Hahahaha bisa-bisanya pake headband kayak gini. Seneng banget setiap ulang tahun pasti kita wajib tiup lilin dan cipka cipiki biar makin akrab gitu," katanya di InstaStory.

Di unggahan lainnya, Fadly menuliskan kata-kata yang menurut netizen sangat manjur membuat Fuji tertawa lagi jika sedang sedih. Fadly protes kala fotonya saat kecil yang ditunggangi layaknya kuda oleh Fuji disebar adiknya itu.

"Gue lagi hetic banget sama @andiayutyas @unggul.setyo Terus ngeliat adek gue ngepost foto-foto gini. Bener-bener langsung diem total. Bangke ye bocil @fuji_an," ujar Fadly.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait