Sutradara Drama Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA Mendadak Klarifikasi Alur, Kenapa?
tvN
TV

'The Killer's Shopping List' menceritakan tentang penemuan tubuh misterius di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan siapa pembunuhnya.

WowKeren - Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA sudah mengonfirmasi setuju membintangi "The Killer's Shopping List". Meski jadwal tayang belum ditentukan, tim produksi pada Jumat (21/1) menghadirkan foto adegan milik pasangan utama itu yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"The Killer's Shopping List" adalah drama thriller komedi-misteri tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan siapa pembunuhnya.

Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung, putra pemilik supermarket Jung Myung Sook. Dia pernah menjadi seorang jenius dengan keterampilan menghafal yang mengesankan, namun hidupnya berubah menjadi lebih buruk usai insiden yang melibatkan ibunya ketika dia berusia 10 tahun.

Meskipun ingatannya luar biasa, Ahn Dae Sung gagal dalam ujian pegawai negeri tiga tahun berturut-turut. Sedangkan Seolhyun AOA memerankan Do Ah Hee, seorang petugas polisi yang bersemangat dan pacar setia Ahn Dae Sung yang telah menemaninya sejak usia muda.


Foto adegan terbaru "The Killer's Shopping List" menunjukkan Lee Kwang Soo dan Seolhyun, yang tampak berpatroli di lingkungan kecil mereka di malam hari mencari petunjuk tentang pembunuhan itu. Keduanya memasang ekspresi waspada.

Mengiringi foto adegan di atas, sutradara Lee Eon Hee mendadak memberikan klarifikasi terkait alur "The Killer's Shopping List". Menurutnya, drama ini bukan tentang jaringan supermarket besar melainkan supermarket yang cukup kecil untuk satu orang beroperasi sendiri.

Untuk proses syuting "The Killer's Shopping List", mereka menggunakan supermarket sungguhan yang telah menutup operasinya. Ide dari drama ini adalah bahwa meskipun pelanggan tidak terlalu memperhatikan orang-orang yang bekerja di supermarket, para pekerja menyadari pelanggan yang datang hari demi hari.

Berdasarkan data pembelian, pekerja toko kelontong ini dapat mengenal pelanggan lebih baik daripada keluarga atau teman mereka sendiri. Supermarket juga berisi barang-barang yang dapat kalian gunakan kapan saja, namun hal itu akan digunakan dengan cara yang tidak terduga dalam drama.

"Ketika kalian berpikir untuk membeli senjata pembunuh di toko kelontong lokal, kalian mungkin berpikir tentang pisau. Tetapi juga bisa membunuh seseorang dengan sumpit kayu. Aku ingin menunjukkan beragam cerita yang terkandung dalam elemen tak terduga yang dapat ditemukan di lokasi yang kita semua kenal," ungkap sutradara.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts