Reuni Sunye eks Wonder Girls dan Mantan Bos Park Jin Young di 'Mom Is An Idol' Bikin Pemirsa Nangis
YouTube/tvN
TV

Panggung Sunye eks Wonder Girls dan Park Jin Young, CEO JYP Entertainment sukses membuat pemirsa 'Mom is An Idol' menangis. Sebelumnya mereka berduet menyanyikan lagi 'Farewell Under The Sun'.

WowKeren - Reuni Sunye mantan member Wonder Girls dengan CEO JYP Entertainment, Park Jin Young di program "Mom is An Idol" baru-baru ini menjadi sorotan. Semua itu karena ucapan yang diucapkan sang mantan bos sekaligus mentor kepada pemilik nama asli Min Sun Ye yang kini sudah menjadi ibu rumah tanga.

Pada episode Kamis (20/1), Sunye dan Park Jin Young menyanyikan lagu duet "Farewell Under the Sun". Setelah memberikan panggung yang indah, sepasang murid dan guru itu berbagi momen yang sukses membuat pemirsa dan seisi studio "Mom is An Idol" tersentuh.

"Sunye merekam lagu ini ketika dia duduk di kelas 3 SMA, jadi dia menyanyikan dengan perasaan berbeda dari sekarang. Aku terus menjadi emosional. Kami berdua menangis saat makan bersama," ujar Park Jin Young.

Kemudian bos JYP Entertainment itu bercerita tentang reaksinya ketika mendengar rencana Sunye akan menikah. Kala itu, Sunye mengutarakan rencana menikah saat ia masih berstatus leader girl grup nasional Wonder Girls.

Sunye menikah pada usia 25 tahun dan keputusan itu sempat membuat Park Jin Young khawatir. "Bahkan ketika Sunye bilang akan menikah di usia itu. Tentu saja aku mendukungnya, tapi aku juga khawatir pada saat itu," terangnya.

Sebagai seseorang yang sudah melatih Sunye sejak trainee hinga debut dan menyaksikan kesuksesannya, Park Jin Young memuji kepribadian sang mantan idol. Bahkan ia bertanya-tanya bagaimana Sunye bisa hidup dengan kepribadian seperti itu.


"Sunye punya rasa tanggung jawab yang sangat kuat. Dia selalu ingin membuat pilihannya sebagai pilihan yang tepat. Aku bertanya-tanya seberapa keras dia hidup dengan kepribadian ini," ujar Park Jin Young.

Lalu, Park Jin Young bercerita tentang saat Sunye memutuskan untuk berpartisipasi dalam acara ini. "Ketika Sunye bilang mau berpartisipasi di 'Mom is An Idol' dia mengatakan padaku bahwa dia akan bekerja keras karena dia pikir bisa memberikan keberanian pada banyak ibu yang ingin menyerah dalam kehidupan mereka," jelasnya.

Setelah mendengar ucapan Park Jin Young membuat semua orang di studio "Mom is An Idol" emosional. Bahkan beberapa sampai menitikkan air mata dan menangis. Do Kyung Wan lalu menunjukkan kekagumannya pada Park Jin Young yang sudah bersikap seperti seorang ayah untuk Sunye.

Para penonton "Mom is An Idol" di Naver TV juga meninggalkan komentar bernada kagum pada Park Jin Young dan Sunye. Beberapa di antara netizen mengaku sampai menangis saat melihat reuni emosional mereka di televisi.

"Aku mengerti perasaan Park Jin Young hanya dengan melihatnya," kata salah satu netizen. "Aku menangis karena cinta Park Jin Young yang besar untuk Sunye," imbuh yang lain

"Kata-kata Park Jin Young membuatku menangis sangat keras. Dia seperti ayah kandungnya," komentar seorang netizen. "Lebih dari produser, dia punya aura kakak laki-laki. Keren sekali," ujar lainnya.

Sementara itu, "Mom is An Idol" adalah program di mana para mantan idol yang sudah menjadi ibu naik ke atas panggung lagi sebagai girl grup baru. Selain Sunye, acara ini juga diikuti oleh Kahi eks After School dan Park Jung Ah mantan member Jewelry.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru