Doddy Soedrajat Ngode Iri dengan H. Faisal, Terang-terangan Sindir Besannya Aneh
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Soedrajat akan merencanakan kedatangannya ke rumah keluarga H Faisal untuk kedua kalinya. Tentu kedatangannya nanti bertujuan untuk mengajak sang cucu, Gala Sky pergi jalan-jalan seharian.

WowKeren - Gagal mengajak sang cucu, Gala Sky pergi jalan-jalan beberapa waktu lalu nyatanya membuat Doddy Soedrajat kecewa. Pasalnya, Doddy merasa mempunyai hak mengajak Gala pergi kemana dan kapan saja. Apalagi kedua anak Doddy, Mayang dan Chika sangat merindukan keponakan lucunya itu.

"Niatnya ketemu Gala, jadi kita dari rumah sudah excited, sudah pengin banget ketemu," kata Doddy Soedrajat di kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis (20/1). "Ya momen salaman tadi itu adalah di mana kita ingin yang terbaik untuk Gala."

Karenanya, Doddy Soedrajat tidak akan menyerah untuk bisa membawa Gala bermain dengan keluarganya. Ia sudah merencanakan pertemuan selanjutnya dengan keluarga H. Faisal. "Saya juga tadi sudah menyampaikan untuk minggu depan atau beberapa hari ke depan bisa berubah pikiran," tuturnya.

Tak dipungkiri Doddy jika dirinya merasa iri dengan keluarga Faisal yang bisa selalu dekat dengan Gala. Ia sebagai kakeknya juga ingin dekat dan memberikan kasih sayang pada cucu satu-satunya itu. "Karena gimana pun saya kakeknya, saya ingin juga seperti yang saya lihat kan Gala dibawa ke Ancol sama kelurganya Pak Faisal," ungkap Doddy.


Bahkan Doddy Sudrajat akan melibatkan pengacaranya, Djamaludin untuk bisa membujuk mertua Vanessa Angel. Untuk kedatangannya kemarin yang tidak membuahkan hasil apa pun, suami Puput Soedrajat ini mencoba legawa.

Lebih lanjut, Doddy Soedrajat merasa aneh dengan sikap Faisal yang memberikan syarat kepadanya jika ingin bertemu dengan Gala. Yang mana Doddy diminta untuk sabar hingga sidang hak perwalian Gala selesai. Namun, agaknya Doddy keberatan dan tetap akan mengajak pergi cucunya tanpa harus menunggu persidangan.

"Makanya itu agak aneh juga karena saya juga kakeknya, itu prosesnya sudah menyangkut masalah hukum," ujar Doddy Soedrajat. "Saya akan berikan kuasanya masalah ini ke Bang Djamal (sang pengacara), bagaimana solusi terbaiknya. Kalau saya sih inginnya Gala tetap bisa saya bawa tanpa harus menunggu proses pengadilan."

Doddy pun sangat berharap besannya itu memberikan kesempetan untuknya bercengkrama dengan cucunya sendiri, tanpa harus menunggu persidangan selesai. "Proses pengadilan kan masih lama, ya paling enggak seminggu sekali atau seminggu dua kali saya bisa bawa," pungkasnya.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts