Sule Tak Ada Misi Khusus Jenguk Dorce Gamalama dan Tukul Arwana, Begini Penjelasan Soal Konten
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sule yang baru-baru ini menjenguk Dorce Galamama dan Tukul Arwana menjelaskan soal mengapa harus dijadikan konten. Menurutnya, kunjungannya tidak punya misi tertentu.

WowKeren - Baru-baru ini, Sule mengunjungi para seniornya yang sedang kesulitan. Sejauh ini, komedian papan atas Indonesia itu sudah menjenguk Dorce Gamalama dan Tukul Arwana.

Setelah menjenguk Dorce, Tukul berharap semakin banyak orang yang mau membantu seniornya itu. Saat bertemu dengan sang senior, rupanya Dorce masih mengenai Sule meskipun dalam keadaan sakit.

"Ya nggak tahu ya terpuruk apa gimana.. Terlepas itu ya mungkin sampai seperti itu, bunda Dorce membutuhkan jadi ya semoga pemerintah mau memberikan bantuan... Dan saya denger juga Pak Jokowi juga mau bantu. Semoga cepet pulih," kata Sule kepada WowKeren di bilangan Tambun, Bekasi pada Jumat (21/1).

Sule sempat membagikan rezeki untuk membantu pengobatan Dorce. Kemudian ia menjelaskan bahwa barangkali artis lain sudah memberikan bantuan meskipun tidak terlihat.

"Agak biasa aja.. Masih inget.. Kakinya masih sakit... Dan itu perlu pengobatan dan saya kasih. Dari saya paling seminggu dia minggu juga abis. Mungkin yang lain udah bantu cuman tak terlihat. Atau mungkin Dorce kangen sama Bu Mega yang pernah di hibur," beber Sule.


Selain itu, Sule mengungkapkan rencananya mengunjungi rekan-rekan artis yang sedang kesulitan atau sakit untuk memberikan dukungan moral dan doa. Sebelum ini, ia sempat ingin bertemu dengan Ari Lasso namun ternyata mantan vokalis Dewa 19 itu belum bisa dijenguk.

"Ya kita berdoa lah... Kan kita nanti akan seperti itu, saya juga lagi keliling menyempatkan waktu untuk senior kita-kita, kayak Mas Ari Lasso saya japri belum boleh jenguk," terang Sule.

Selanjutnya, Sule bercerita saat mengunjungi Tukul Arwana. Ayah Rizky Febian itu mengabarkan bahwa sang rekan komedian merasa campur aduk pada saat dijenguk olehnya. Meski belum bisa berbicara, mereka sempat menghabiskan waktu berharga sambil tertawa.

"Kemarin saya kontak manager Mas Tukul alhamdulillah boleh dan saya juga udah liat Mas Tukul dia berkaca-kaca, sedih, seneng, saya hibur sampai dia ketawa walaupun belum bisa ngomong," lanjut Sule. "Alhamdulillah saya atur waktu sedikit sedikit sebagai ucapan terimakasih junior ke pada senior."

Terakhir, Sule memberikan pengertian mengenai konten mengunjungi senior-seniornya tersebut. Menurutnya yang tidak ada misi khusus saat menjenguk, ia sendiri serba salah karena adanya komentar miring mengenai konten menjenguk Dorce dan Tukul. Sementara Sule hanya memilih bersikap biasa saja karena niatnya hanya diketahui diri sendiri.

"Sebenernya gini... nggak dikontenin nggaki masalah cuman kan netizen kita kan serba salah, nggak di konten in 'Kok nggak nengok?' Pas dikontenin, 'Kok dikontenin.' Makanya saya lembeng aja lah terserah mereka yang jelas tau niat cuman diri saya. Toh dari YouTube adsense sebagian saya sumbangin," pungkas Sule.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru