Kim Sejeong Tarik Dasi Ahn Hyo Seop, Desain Poster 'Business Proposal' Tuai Pro-Kontra
Instagram/sbsdrama.official
TV

'Business Proposal' mengunggah poster antara Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop dalam rangka menyambut episode perdana. Rupanya desain poster tersebut menimbulkan respons beragam.

WowKeren - Mendekati jadwal tayang, "Business Proposal" merilis poster antara Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Namun rupanya desain poster drama SBS ini mendapatkan reaksi beragam dari calon pemirsa.

Mengadaptasi web novel terkenal, "Business Proposal" merupakan drama komedi romantis tentang seorang karyawan yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya. Membantu menggantikan seorang teman agar perjodohan itu batal, malah muncul permasalahan baru di antara mereka.

Dalam "Business Proposal", Ahn Hyo Seop mengambil peran sebagai pewaris chaebol Kang Tae Moo yang punya segalanya mulai dari penampilan, kecerdasan, dan kekayaan. Sedangkan Kim Sejeong memerankan Shin Ha Ri, peneliti makanan biasa yang menggantikan sahabat putri chaebol Jin Young Seo (Seol In Ah) pada kencan buta dengan Kang Tae Moo.

Setelah bertemu dengan Shin Ha Ri, Kang Tae Moo bertekad menikahinya dengan segala cara. Lantaran Kang Tae Moo tidak tahu soal identitasnya, Shin Ha Ri bermaksud untuk menolak lamarannya. Yang membuat segalanya jadi lebih rumit, Kang Tae Moo tidak tahu bahwa dirinya adalah bos Shin Ha Ri.


Poster "Business Proposal" yang baru dirilis menunjukkan chemistry menggetarkan di mana Shin Ha Ri duduk di meja sambil menarik dasi Kang Tae Moo. Seiring dengan unggahan poster tersebut, tim produksi berkata, "Romansa kantor tentang 'mencoba-untuk-tidak-dipecat' yang mendebarkan dari seorang wanita pada kencan buta yang berbohong soal identitasnya dan CEO pada kencan buta yang sangat sempurna."

Namun ternyata poster "Business Proposal" yang baru diunggah SBS ini menuai respons pro-kontra. Sebagian netizen beranggapan bahwa desain posternya tidak memuaskan karena seperti editan dan menyayangkan visual ganteng-cantik yang tidak disorot dengan baik. Namun yang lain beranggapan bahwa dua tokoh utama amatlah serasi terlepas dari desain poster.

"Kelihatan seperti poster low budget," kata salah satu netizen. "Sbs gw serius nanya, ini beneran official posternya gaada yang lain kah?? Like what?? Kek editan tau gak sii," imbuh netizen lain. "Ahhh serasi banget," sahut yang lain.

Sementara itu, "Business Proposal" akan disiarkan perdana pada 21 Februari mendatang. Drama ini akan mengisi slot tayang hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait