Lim Young Woong Jadi Solois Pria Dengan Peringkat Teratas di Chart YouTube Music Korea
Naver
TV

Lim Young Woong sebelumnya menikmati kemenangan di Gaon Chart Music Awards 2022. Ia berhasil membawa pulang piala 'Adult Contemporary Music Award' mengalahkan sederet musisi populer lain.

WowKeren - Lim Young Woong berhasil menempati peringkat teratas untuk solois pria di chart mingguan YouTube Music Korea. Penyanyi kelahiran tahun 1991 itu langsung menjadi trending pemberitaan atas prestasi yang dicapainya tersebut.

Menurut perhitungan chat mingguan YouTube Music Korea dari 21 hingga 27 Januari 2022, Lim Young Woong menempati peringkat ke-5 secara keseluruhan di Tangga Artis Populer Mingguan. Namun untuk kategori solois pria, ia menempati peringkat nomor 1.

Secara keseluruhan untuk musisi K-Pop, Lim Young Woong berada di bawah IU, BTS (Bangtan Boys), aespa dan Tae Yeon SNSD (Girls' Generation). Pencapaian ini menunjukkan bahwa pelantun "My Starry Love" itu memiliki popularitas besar di Korea Selatan saat ini.

Sebelumnya, Lim Young Woong menikmati kemenangan di ajang penghargaan Gaon Chart Music Awards 2022. Ia berhasil membawa pulang piala "Adult Contemporary Music Award" mengalahkan sederet musisi populer lainnya.


Lim Young Woong Jadi Solois Pria Dengan Peringkat Teratas di Chart YouTube Music Korea

Source: Naver

Lim Young Woong dalam pidato kemenangannya menyampaikan rasa terima kasihnya dengan berkata, "Tahun lalu, aku menerima banyak penghargaan untuk musik yang kuberikan kepada kalian, dan ini adalah penghargaan terakhir. Terima kasih banyak."

"Aku selalu senang membuat musik berkat begitu banyak orang yang menyukai, mendengarkan, mendukung, dan menyemangati lagu-laguku. Aku akan menunjukkan sisi baikku tahun ini juga. Sehat dan bahagia tahun ini juga," imbuh Lim Young Woong.

Di sisi lain, Lim Young Woong sempat membuat publik penasaran dengan ketenarannya karena berhasil mengalahkan BLACK PINK di tangga lagu lokal. Berita lain juga menyebutkan bahwa agensi penyanyi trot itu, Mulgogi Music akan diakusisi oleh HYBE.

Namun agensi BTS itu segera memberikan bantahan atas pemberitaan salah tersebut. "Tidak benar kami mengakuisisi Mulgogi Music. Kami tidak bisa memastikan apakah ada pertemuan atau tidak," ungkap perwakilan dari pihak HYBE.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru