Kim Tae Ri Bikin Nam Joo Hyuk Kesal, 'Twenty-Five, Twenty-One' Angkat Jungkir Balik Hidup Anak Muda
tvN
TV

Menyambut episode perdana tayang pekan depan, 'Twenty-Five, Twenty-One' merilis video teaser yang menarik di mana hubungan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri bermula.

WowKeren - Jelang tayang, "Twenty-Five, Twenty-One" merilis cuplikan untuk episode perdana. Hubungan menarik antara karakter Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri diangkat dalam teaser terbaru.

"Twenty-Five, Twenty-One" mengisahkan tentang jungkir balik kehidupan anak muda yang kehilangan impian mereka setelah krisis keuangan di akhir 1990-an. Alur ceritanya berpusat Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang pertama kali bertemu saat berusia 22 dan 18 tahun. Mereka kemudian bertemu lagi lantas jatuh cinta saat berusia 25 dan 21 tahun.

Setelah krisis IMF, Baek Yi Jin harus mengalami kemerosotan karena keluarganya bangkrut namun ia tidak menyerah atas impiannya. Di sisi lain, Na Hee Do juga harus mengalami rintangan untuk meraih mimpi sebagai atlet anggar.

Video preview episode perdana "Twenty-Five, Twenty-One" dibuka dengan Na Hee Do menonton rivalnya, Goo Yoo Rim (Bona Cosmic Girls) memenangkan medali emas anggar di TV. Na Hee Do yang kagum menontonnya sambil bergumam, "Keren..."


Selanjutnya ditampilkan Na Hee Do sedang berlari di hari yang cerah untuk menonton latihan Go Yoo Rim. Ia pun berkata, "Aku pergi melihatnya setiap hari Sabtu. Sejujurnya, aku ingin bersinar seperti dia."

Namun sayangnya mimpi Na Hee Do hancur saat sekolah mengumumkan pembubaran tim anggar. Diperlihatkan Na Hee Do dengan sedih memeluk ranselnya dalam perjalanan pulang dari sekolah.

Sementara masih mencoba mencerna realita barunya, Na Hee Do terus bertemu dengan Baek Yi Jin tanpa terduga. Termasuk saat gadis itu muncul di karaoke dengan dandanan dan pakaian mencolok. Dengan percaya diri, Na Hee Do bergumam sendiri, "Apa yang aku butuhkan saat ini pasti ilegal."

Baek Yi Jin memamerkan ekspresi tidak suka saat melihat Na Hee Do di karaoke. Entah apa yang bikin kesal tentang pertemuan dengan gadis itu, ia bertanya, "Berapa umurmu?"

Ketika mereka berdua sendirian, Baek Yi Jin kemudian menanyakan nama lawan bicaranya. Na Hee Do merespons, "Na Hee Do. Siapa namamu?" Yang lebih tua pun menjawab, "Baek Yi Jin."

Sementara itu, kisah Na Hee Do dan Baek Yi Jin di "Twenty-Five, Twenty-One" bisa mulai disaksikan pada 12 Februari mendatang. Menggantikan "Bulgasal: Immortal Souls", drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait