Poster Debut Girl Grup JYP NMIXX Bikin Netizen Teringat BLACKPINK, Kok Bisa?
Musik

NMIXX merilis poster yang mengungkapkan waktu serta nama single debut mereka. Netizen mengatakan bahwa poster debut yang dirilis mengingatkan mereka pada BLACKPINK

WowKeren - Girl grup baru JYP NMIXX akan debut pada 22 Februari 2022 dengan single "AD MARE." Netizen mengatakan bahwa poster debut yang dirilis mengingatkan mereka pada BLACKPINK (Black Pink).

Pada 3 Februari tengah malam KST, NMIXX merilis poster yang mengungkapkan waktu serta nama single debut mereka. Girl grup beranggotakan tujuh cewek cantim dan berbakat itu akan resmi debut pada 22 Februari pukul 6 sore KST dengan single pertama berjudul "AD MARE."

Dalam poster teaser yang dirilis, ketujuh member tampil hanya dengan punggung mereka yang misterius. Fans dipenuhi dengan rasa ingin tahu dan antisipasi tentang konsep yang akan dikejar NMIXX dalam produk debut mereka.

Menurut teori penggemar, NMIXX mungkin fokus pada konsep luar angkasa, di mana lagu debutnya akan bertemakan elemen "air" atau "Merkurius." Alasannya adalah karena "AD MARE" diterjemahkan dari bahasa Italia ke bahasa Inggris sebagai "ke laut."


Poster Debut Girl Grup JYP NMIXX Ingatkan pada BLACKPINK, Ini Alasannya

Source: KBizoom

Selain membangkitkan prediksi netizen tentang konsep lagu debut mereka, poster NMIXX juga menarik perhatian karena mengingatkan orang pada BLACKPINK. Beberapa menunjukkan bahwa posisi para member di poster teaser mirip dengan BLACKPINK di poster promosi mereka untuk "Lovesick Girls."

Penggemar NMIXX mengklaim bahwa ini hanya kebetulan dan konsep dari kedua girl grup tersebut berbeda. BLINK (fandom BLACKPINK) mengambil sisi positif dengan memuji grup kesayangan mereka sebagai standar.

Sebelumnya, NMIXX telah dituduh meniru BLACKPINK ketika netizen menunjukkan kemiripan antara nama panggung beberapa member grup, Jisoo dan Jiwoo, Jennie dan Jinny, serta Lisa dan Lily.

Sementara itu, detail terkait debut NMIXX akan dirilis secara berurutan di media sosial resmi JYP Entertainment. Nantikan kabar terbaru seputar debut NMIXX hanya di WowKeren.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait