Jungkook BTS Posting Cover Lagu 'Hate Everything' G.Soul, Penyanyi Aslinya Kaget
Naver/BIGHIT MUSIC
Musik

Jungkook membuat cover versi bahasa Inggris dari 'Hate Everything,' sebuah lagu memilukan oleh solois G.Soul. Postingan ini pun sampai ke penyanyi aslinya yang langsung heboh.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sedang berlibur, tapi para member masih memanjakan penggemar dengan konten. Baru-baru ini, Jungkook memamerkan suara lembutnya dalam cover lagu "Hate Everything" milik G.Soul.

Di Instagram, Jungkook memposting video tinju, foto anjingnya Bam, dan selfie. Sekarang, ia membuat cover versi bahasa Inggris dari "Hate Everything," sebuah lagu memilukan oleh solois G.Soul.

"Hate Everything" adalah rilisan pertama G.Soul setelah keluar dari militer pada tahun 2019. Lagu pahit ini menceritakan kisah cinta dan kehilangan melalui lirik yang menyayat hati. Dalam videonya, Jungkook menyanyikan bait pertama hingga akhir chorus pertama.

"Hate that I'm singing this song, I hate that I have to be strong, hate that you’re gone, I hate all my flaws, hate that you love someone else…" ["Benci aku menyanyikan lagu ini, aku benci aku harus kuat, benci kamu pergi, aku benci semua kekuranganku, benci kamu mencintai orang lain..."]

Cover lagu Jungkook mengumpulkan lebih dari 1 juta tampilan dalam beberapa menit. J-Hope menjadi yang pertama dan satu-satunya orang yang berkomentar.


Bagian komentar BTS memang dibatasi hanya untuk tujuh member mereka. Namun ARMY memuji suara Jungkook di Twitter dan kemampuannya untuk memasukkan begitu banyak perasaan ke dalam nyanyiannya.

Tak lama setelah Jungkook merilis sampulnya di Instagram, kabar tersebut sampai ke penyanyi aslinya. Selama siaran langsung Instagram, G.Soul menyebutkan versi Jungkook. Ia kaget karena versi Jungkook sangat bagus.

Jungkook BTS Posting Cover Lagu \'Hate Everything\' G.Soul, Penyanyi Aslinya Kaget

Source: Instagram

"Suaranya luar biasa. Berteriaklah untuk Jungkook, kawan. Dia terdengar sangat luar biasa menyanyikan laguku. Ya Tuhan," seru penyanyi yang dulu dikenal dengan nama Golden ini.

G.Soul juga berterima kasih kepada ARMY, yang membuatnya tahu tentang cover Jungkook. "Aku sangat berterima kasih. ARMY. Kalian sangat baik!" ujarnya.

G.Soul membagikan cover Jungkook Instagram Story, dan sekarang mengikuti akun Jungkook. Apakah ARMY akan mendapatkan kolaborasi di masa depan? Kita tunggu saja!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait