Junho 2PM Bantu Lee Se Young Tambah Berat Badan 8 Kg Demi 'The Red Sleeve', Begini Sarannya
MBC
TV
Popularitas The Red Sleeve

Dalam perjuangan Lee Se Young menambah berat badan sampai 8 kg untuk perannya di 'The Red Sleeve', ternyata ada bantuan Junho 2PM di sana. Apa yang disarankan?

WowKeren - Sesuai janji rating "The Red Sleeve", Junho 2PM dan Lee Se Young menjadi tamu di program "Radio Star" pada Rabu (26/1). Bukan hanya mereka berdua, para aktor lain seperti Jang Hye Jin, Oh Daw Hwan, Kang Hoon dan Lee Min Ji juga muncul di acara tersebut.

"The Red Sleeve" sukses mencuri hati pemirsa setelah menampilkan kisah cinta indah antara Yi San (Junho) dan Sung Deok Im (Lee Se Young). Drama ini menceritakan kembali kisah cinta legendaris di dalam sejarah antara Raja Jeongjo dan selir Uibin Sung.

Sebelumnya, Lee Se Young sempat berbagi dirinya sampai harus menambah berat badan demi figur Uibin Sung yang lebih elegan. Padahal saat itu ia tengah berjuang dengan berat badannya yang naik turun usai syuting "Kairos".

"Berat badanku naik untuk membuat sedikit perbedaan visual sejak karakterku berusia 18 tahun hingga menjadi selir. Awalnya aku menambah sekitar 3 kg tanpa masalah. Tapi aku kehilangan 3 kg hanya sehari setelah syuting. Aku harus berlari dalam cuaca panas dan banyak berkeringat," ungkap Lee Se Young.

Namun rupanya saat Sung Deok Im menjadi selir, Lee Se Young harus menambah berat badan lagi untuk mewujudkan figur yang lebih elegan. Tanpa diduga, Junho membantunya dengan menyarankan makanan apa yang bisa menambah berat badan secara instan.



"Ketika aku menjadi Uibin Sung, aku seharusnya terlihat lebih bergaya dan elegan, tapi aku kehilangan terlalu banyak berat badan. Jadi aku terus makan untuk menambah berat badan ekstra di wajahku, dan berat badanku naik hingga 8 kg," ujar Lee Se Young.

Kemudian aktris kelahiran 1992 itu melanjutkan, "Aku belajar dari Junho bahwa cheesecake baik untuk menambah berat badan. Jadi aku terus makan itu dengan roti goreng, gula, selai, mentega dan mayonais."

Sebagai tanggapan, Junho menyebutkan rutinitas makannya selama setahun demi "The Red Sleeve". Dalam rangka memberikan visual nyata seorang putra mahkota Yi San dan Raja Jeongjo, pemilik nama Lee Junho itu melakukan diet ketat.

"Lee Se Young makan seperti itu selama setengah tahun sementara aku terus makan dada ayam," seloroh Junho.

Sementara itu, "The Red Sleeve" yang berakhir pada penghujung bulan Desember lalu sukses meraih rating 17,4 persen berdasarkan Nielsen Korea. Angka itu melampaui ekspektasi di mana Junho dan Lee Se Young mengucapkan janji rating setidaknya 15 persen.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts