Lee Se Young Ungkap Alasan Karakternya di 'The Red Sleeve' Sangat Disukai Pemirsa, Seperti Apa?
MBC
TV

Saat tampil sebagai bintang tamu 'Radio Star' pada Rabu (26/1), Lee Se Young mengungkap alasan mengapa karakternya di 'The Red Sleeve' begitu dicintai pemirsa.

WowKeren - Pada Rabu (26/1), sejumlah pemain "The Red Sleeve" hadir sebagai bintang tamu di program "Radio Star". Dalam kesempatan ini, Lee Se Young mengungkap alasan karakternya begitu dicintai.

Sebagaimana diketahui, Lee Se Young berperan sebagai wanita istana bernama Seong Deok Im yang ingin hidup dengan bebas. Karena itulah dia beberapa kali menolak cinta Putra Mahkota Yi San yang akhirnya naik takhta menjadi Raja Jeongjo (Junho 2PM).

Kendati demikian, Seong Deok Im akhirnya tetap menjadi selir Raja. Namun kehidupannya setelah menikah diwarnai dengan duka. Putranya meninggal saat kecil, dan dia meninggal tak lama setelahnya dalam keadaan hamil besar.

Lee Se Young membahas berbagai hal menarik tentang Seong Deok Im saat tampil di "Radio Star". Salah satunya adalah tentang alasan mengapa Seong Deok Im sangat disukai oleh pemirsa.

Lee Se Young menuturkan, "Dia adalah seorang wanita dari Dinasti Joseon. Tapi bahkan ketika raja mengaku dan menawarkannya untuk menjadi selir hingga dua kali, dia menolak dan tidak pernah mengungkapkan emosinya kepada raja."


"Dia berbicara tentang hal-hal yang tidak akan pernah terjadi di masa depan," lanjut Lee Se Young. "Dia juga tidak akan mengatakan apapun bahkan jika ada pisau di tenggorokannya."

Lebih lanjut, Lee Se Young berkata, "Dia sangat mandiri dan dia memutuskan bagaimana dia ingin hidup dengan membuat pilihannya sendiri. Aku pikir pemirsa memahami karakter dan sangat bersimpati dengannya."

Sementara itu, episode terakhir "The Red Sleeve" menghadirkan banyak adegan menyedihkan dan menguras air mata. Pasalnya kehidupan rumah tangga Yi San dan Seong Deok Im diwarnai dengan duka. Putra mereka meninggal saat masih kecil, dan Seong Deok Im yang tengah mengandung menyusul tak lama setelahnya.

Untuk mengurangi kesedihan penonton, tim produksi menghadirkan adegan yang bisa dianggap sebagai afterlife atau bahkan mimpi. Pasalnya, Yi San muda tiba-tiba terbangun di pangkuan Seong Deok Im seolah semua kejadian menyedihkan itu hanya ada di dalam mimpi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru