Bikin Pilu, Ini Arti Kalimat Perpisahan Lee Se Young pada Junho Sebelum Wafat di 'The Red Sleeve'
MBC
TV
Popularitas The Red Sleeve

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Se Young membahas banyak hal menarik tentang romansa karakternya dan Junho 2PM di 'The Red Sleeve'. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini Lee Se Young menjalani pemotretan untuk majalah @star1 edisi bulan Februari. Dalam wawancara yang menyertarinya, dia turut membahas tentang romansanya dengan Junho 2PM di "The Red Sleeve".

Salah satu adegan yang disorot Lee Se Young adalah ketika Seong Deok Im (karakternya) diusir dari istana oleh Yi San (Junho). Dalam adegan itu, Yi San merasa sangat kecewa karena Seong Deok Im bertindak gegabah dan melibatkan orang lain untuk menyelamatkan wanita Istana dari Hong Deok Ro (Kang Hoon).

Karena merasa dilangkahi dan tak dipercaya, Yi San merasa sangat marah pada Seong Deok Im. Mereka bertengkar hebat di perpustakaan, dan pada puncaknya, Yi San mencium paksa Seong Deok Im sebelum mengusirnya dari istana.

Selama wawancara, Lee Se Young mengatakan bahwa Seong Deok Im sebenarnya sangat merindukan Yi San saat hidup di luar istana. Hal ini cukup menarik, karena Seong Deok Im sangat menutupi perasaan yang dimilikinya untuk Yi San.


Lee Se Young berkata, "Setelah ciuman mereka di perpustakaan, Deok Im meninggalkan istana. Deok Im melakukan yang terbaik untuk tinggal di luar istana, tapi dia terus merindukan Yi San. Dia berpikir, 'Ah, aku benar-benar kehilangan dia'. Ah, aku jadi sangat mencintainya'."

Dia melanjutkan, "Kurasa Deok Im juga jatuh cinta pada Yi San. Aku tidak bisa menunjukkan isi hatiku karena bagian realistisnya (dihilangkan). Kata-kata yang Deok Im ucapkan sebelum meninggal adalah bagian yang mengungkapkan hatinya."

"Aku ingin menunjukkan bahwa, 'Aku mencintaimu, tapi aku harus kehilangan banyak hal dan aku tidak bahagia," imbuh aktris kelahiran 1992 tersebut.

Sementara itu, "The Red Sleeve" bisa dianggap sebagai salah satu drama tersukses tahun 2021. Drama ini juga berhasil menghidupkan kembali pemirsa MBC setelah bertahun-tahun mengalami penurunan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts