Gemas Banget, Ini Julukan yang Diterima Kang Daniel dan Chae Soo Bin di 'Rookie Cops'
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Rookie Cops' pada Rabu (26/1), Chae Soo Bin mengungkap julukan yang dimilikinya dengan Kang Daniel. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Kang Daniel dan Chae Soo Bin ternyata mendapat julukan manis di lokasi syuting drama Disney+ yang berjudul "Rookie Cops". Hal ini diungkap oleh Chae Soo Bin saat menghadiri konferensi pers "Rookie Cops" pada Rabu (26/1).

"Rookie Cops" akan menampilkan kisah asmara dan pertumbuhan para mahasiswa baru di Universitas Kepolisian. Ceritanya berfokus pada Wi Seung Hyun, mahasiswa baru di Universitas Kepolisian yang menempati peringkat teratas di kelasnya.

Wi Seung Hyun digambarkan sebagai pemuda dengan rasa keadilan tinggi dan memiliki otak cemerlang. Pemuda penuh semangat ini juga bermimpi menjadi seorang perwira polisi yang hebat seperti ayahnya.

Selama konferensi pers, Chae Soo Bin mengungkapkan bahwa dirinya dan Kang Daniel dijuluki dengan "Pasangan Anak Anjing" atau "Puppy Couple" di lokasi syuting. Hal ini dikarenakan mereka sangat menggemaskan seperti hewan tersebut.

Chae Soo Bin berkata, "Orang-orang di sekitar Eun Gang (karakternya) dan Seung Hyun (Kang Daniel) memberi julukan mereka sebagai 'Pasangan Anak Anjing'. Mereka benar-benar mengatakan itu dan aku berterima kasih untuk hal itu."


Kang Daniel dan Chae Soo Bin menerima respon yang baik sebagai "Pasangan Anak Anjing". Chemistry mereka bahkan menerima pujian selangit dari sutradara drama ini.

Sutradara Kim Byung Soo berkomentar, "Chemistry mereka sangat sempurna sampai-sampai aku tidak dapat mengingat nama Kang Daniel dan Chae Soo Bin!".

Dalam kesempatan itu, Chae Soo Bin juga berbicara tentang penampilannya dengan potongan rambut pendek. Dia memaparkan, "Dalam drama ini, rambutku tampak cerah dan pendek. Ini adalah potongan rambut pertama yang kucoba karena aku belum pernah keluar dengan gaya seperti ini."

"Aku ingin menunjukkan bahwa aku dapat memberikan energi yang cerah dan energik dari seorang teman muda," pungkas aktris kelahiran 1994 tersebut.

Sementara itu, "Rookie Cops" akan menayangkan episode perdananya pada Rabu (26/1) hari ini. Drama yang juga dibintangi oleh Chae Soo Bin ini akan direncanakan untuk tayang hingga 16 episode.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait