Usai Diledek Bucin, Verrell Bramasta Pamer Gaya Rambut Baru Malah Disebut Tak Cocok?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta bagikan sederet foto dirinya yang tampil beda dengan gaya rambut baru saat sedang liburan di Dubai. Begini penampilan barunya yang langsung ramai dikomentari netizen!

WowKeren - Verrell Bramasta belakangan ramai jadi sorotan. Hal itu tak lain lantaran kedekatannya dengan sang mantan kekasih, Natasha Wilona selama liburan di Dubai.

Bahkan Verrell sempat diledek bucin lantaran terus membagikan momen dengan Natasha Wilona di Instagram. Terlebih dalam salah satu foto, Verrell menuliskan rayuan yang diduga ditujukan pada Natasha Wilona.

Namun baru-baru ini berbeda. Pasalnya, Verrell menyinggung soal dirinya sendiri di unggahan terbaru. Rupanya Verrell baru saja potong rambut.

Ia pun menunjukkan penampilan berbedanya dengan gaya rambut barunya itu "Potongan rambut baru. Bagaimana menurut kalian?" tulis Verrell dalam unggahannya pada Kamis (13/1).


Netter rupanya langsung ramai menanggapi pertanyaan Verrell tersebut. Tak disangka, banyak netter memuji penampilan Verrell dengan gaya rambut barunya itu.

Verrell rupanya dinilai cocok dengan gaya rambut barunya tersebut. Bahkan ramai netter memuji Verrell jadi lebih keren dan fresh.

"Its very handsome and perfect," komen akun @is*****05. "Cakep ganteng pokok na mahh," puji akun Instagram @sa*****10.

"Style rambutnya, bagusan yg sekarang verrell," komen akun @ma*****49. "Aura tuan muda nya dapet banget kak verrell," tambah akun @ya*****12.

Namun ada pun netter yang rupanya tak sependapat. Pasalnya mereka menilai gaya rambut lama Verrell lebih cocok. Tak cuma itu, ada pun netter yang menyarankan Verrell untuk tampil beda dengan rambut botak. "Botak aja lutju," tulis akun @it*****ay.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait