Yusuf Akhirnya Ketemu Alvin Faiz, Larissa Chou Masih Jaga Jarak
Instagram/alvin_411
Selebriti

Setelah rumor yang beredar mengenai larangan Henny Rahman, Alvin Faiz akhirnya bertemu Yusuf putranya dengan Larissa Chou. Alvin juga mengajak Henny bertemu Yusuf.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz akhirnya menemui Yusuf, putra semata wayangnya dengan Larissa Chou. Sebelumnya beredar rumor apabila Henny Rahman yang merupakan istri Alvin sekarang melarangnya bertemu Yusuf.

Ungkapan haru ikut dituliskan penggemar saat mengetahui Yusuf telah kembali mendapatkan haknya sebagai anak. Larissa Chou pun tampak 'menitipkan' Yusuf kepada sang mantan suami melalui InstaStory pada Rabu (12/1).

"Terharu banget ci @larissachou, akhirnya Yusuf bisa kembali mendapatkan hak nya untuk bermain bersama Abi nya," tulis seorang fans. "Enjoy your time .. nak. Yang baik2 sama Abi ya.... Titip si gemesh ya vin..." balas Larissa meski tak menyampaikan secara langsung kepada Alvin.

Yusuf Akhirnya Ketemu Alvin Faiz, Larissa Chou Masih Ogah Ketemu?

Instagram Story

Larissa Chou juga berbesar hati menerima Henny Rahman sebagai 'Bunda' untuk Yusuf. Itu semua dilakukan Larissa hanya untuk kebahagiaan sang putra.

"Gimana jalan sama Abi & Bunda hari ini nak?" tulis Larissa sambil membagikan video singkat sedang menggendong Yusuf yang sudah pulang. "Hope you happy Always, yusuf sayang......"


Rupanya Larissa Chou tak bertemu Alvin Faiz meski menitipkan Yusuf kepada mantan suami dan istri barunya tersebut. Fakta itu diketahui saat Larissa membuka tanya jawab di InstaStory pada Kamis (13/1).

"Kemarin ketemu langsung sm abinya yusuf??" tanya netizen. "Engga. Tidak jumpa sama sekali.." terang Larissa.

Yusuf Akhirnya Ketemu Alvin Faiz, Larissa Chou Masih Ogah Ketemu?

Instagram Story

Kendati begitu, Larissa Chou sempat jalan bareng dengan mantan adik iparnya yang bernama Azka. Hubungan Larissa dengan Azka dan almarhum Ameer Azzikra diketahui memang masih sangat baik.

"Azka ini adik ipar aku.. Sampai kapan pun akan tetap jadi aku," tutur Larissa sambil membagikan potret adik Alvin yang kedua itu dari belakang. "Ngajak Azka jajan sebentar," tandasnya.

Seperti diketahui, hubungan Alvin Faiz dan Larissa Chou dianggap kurang baik di mata masyarakat. Sebab dua bulan pasca cerai dari Larissa, Alvin langsung menikah dengan Henny Rahman yang juga baru bercerai dengan Zikri Daulay. Isu perselingkuhan sempat ditudingkan meski terus dibantah oleh yang bersangkutan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait