Bantah Isu Cemburu, Henny Rahman Malah Terciduk Beri Syarat Ketat Jika Alvin Faiz Ingin Ketemu Yusuf
Instagram/alvin_411
Selebriti
Larissa Chou vs Henny Rahman

Terkuak Henny Rahman menerapkan syarat khusus untuk Alvin Faiz jika suaminya itu ingin bertemu dengan putranya, Yusuf. Hal itu diungkap langsung oleh Adit, manajer Larissa Chou.

WowKeren - Pernyataan Henny Rahman yang mengaku tak cemburu dengan Larissa Chou agaknya berbanding terbalik dengan pengakuan sosok ini. Adit, manajer Larissa Chou mengungkapkan fakta mengejutkan soal Henny Rahman.

Ia mengatakan bahwa istri baru Muhammad Alvin Faiz itu menerapkan syarat ketat jika sang suami hendak pergi ke Bandung untuk bertemu dengan putranya, Yusuf. Henny disebut melarang Alvin pergi bertemu anaknya jika tak ditemani olehnya.

"Ad soal perkataan larangan juga dari pihak sana. Ya kayak Alvin-nya nggak boleh ke Bandung kalo tanpa Henny," ujar Adit di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (16/11). "Saya taunya dari tim rumah cici sih, dari pengasuhnya (Yusuf)."

Adit tak memungkiri jika Alvin Faiz memang jarang berkunjung untuk menemui putra semata wayangnya dengan Larissa Chou. Entah apa alasan Alvin sulit menyempatkan waktunya untuk sang putra. Padahal jarak Jakarta-Bandung juga tidak terlalu jauh.


"Jarang memang (Alvin ketemu Yusuf). Sebenernya dibilang jauh, nggak jauh sih, deket kok itu mah," paparnya lagi. "Mungkin sekarang Alvin kan tinggal sama Henny dan anaknya kan, kebaginya di situ."

Bahkan jika Alvin hendak bertemu Yusuf, ia tidak menjemput di rumah Larissa melainkan di tempat lain. Larissa sendiri tidak mengantar Yusuf, dan hanya mempercayakannya pada sang pengasuh.

Larissa Chou sebenarnya tak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Namun, ia hanya minta agar Alvin Faiz lebih sering meluangkan waktunya untuk Yusuf. Semua ini disebut Larissa untuk kepentingan dan tumbuh kembang Yusuf.

Larissa tak ingin putranya kekurangan kasih sayang dari figur seorang ayah. Terlebih beberapa waktu belakangan Yusuf harus bolak-balik ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisinya tanpa didampingi sang ayah.

"Intinya Larissa membuka kesempatan untuk bapaknya (Alvin Faiz) nengok anaknya kok. Dia tidak melarang atau tidak menutup akses (Alvin) untuk ketemu anaknya," tutup Adit.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts