Hotman Paris Hutapea Banggakan Sang Putri yang Diterima di Kantor Pengacara Inggris, Intip Sosoknya
Instagram/feliciahutapeaaa
Selebriti

Hotman Paris Hutapea bagikan foto bersama keluarga sekaligus umumkan kabar membanggakan tentang sang putri Felicia Hutapea yang diterima sebagai pengacara di Inggris, ini dia sosoknya.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru saja membagikan sebuah kabar bahagia sekaligus membanggakan. Namun kali ini bukan tentang dirinya sendiri atau kasus yang ditangani, melainkan perihal sang putri cantik yakni Felicia Hutapea yang diterima bekerja di Inggris.

Kabar ini dibagikan oleh Hotman Parsi melalui akun media sosial pribadinya @hotmanparisofficial. Hotman memajang potret keluarga saat bersama istri tercinta dan putri mereka, Felicia Hutapea.

Foto itu sendiri nampaknya diambil di momen wisuda Felicia. Hotman berdiri di salah satu sisi di samping sang putri yang tersenyum bahagia.

Bersamaan dengan itu Hotman Paris lantas mengabarkan jika putrinya berhasil mengikuti jejak sebagai pengacara. Namun tak tanggung-tanggung, Felicia diterima bekerja sebagai pengacara di kantor pengacara di Inggris.

Akhirnya Felicia Br Hutapea di terima sebagai Lawyer di Kantor Pengacara Inggris berkantor di luar negri!!” ungkap Hotman Paris seraya mengunggah foto sosok sang putri cantik.


Hotman Paris Hutapea Banggakan Sang Putri yang Diterima di Kantor Pengacara Inggris, Intip Sosoknya

Instagram/@hotmanparisofficial

Hotman yang membanggakan Felicia bahkan menyebut putrinya telah go international. “Putri Indonesia Go International,” seru Hotman.

Potret Felicya pun menuai banyak sanjungan dari warganet karena kecantikan dan prestasinya. Beragam komentar yang ikutan bangga tak kalah ramai berdatangan. Sanjungan demi sanjungan berhamburan.

Di sisi lain reaksi kocak juga tak sedikit bermunculan. Pasalnya beberapa warganet mengaku seolah “tertampar” dengan kerja keras Felicia yang memiliki prestasi membanggakan meskipun kehidupannya bak sudah terjamin oleh kekayaan Hotman Paris.

Anaknya hotman paris yg hartanya 7 turunan aja masih kerja, masa kita yg biasa2 aja masih malas2an,” seloroh akun @ferdi********. “Wow ....God is Good All the time ....selamat kakak @feliciahutapeaaa .....selamat tulang @hotmanparisofficial,” tutur akun @desy*****.

Selamat ya Bang @hotmanparisofficial, memang buah itu jatuhnya ngk jauh dari pohonnya..semoga ananda saya juga bisa sukses seperti Felicia,” sambung akun @nisva*****. “Bibit unggul, emak bapak pinter nurun keanaknya, mantaap @hotmanparisofficial,” sanjung @irmaa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait