Aksi Joget Viral, 9 Potret Frans Faisal Ini Tunjukkan Sisi Kocak Dan Easy Going
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Frans Faisal, adik pertama Bibi Andriansyah yang biasa dikenal kalem rupanya memiliki sisi kocak dan bersahabat. Ia tanpa malu-malu berjoget Saat Mempromosikan Bisnis Kebab Vanessa Angel.

WowKeren - Baru-baru ini aksi Frans Faisal, adik pertama mendiang Bibi Andriansyah saat berjoget mendadak viral. Pasalnya Frans kerap pamer senyuman malu-malu dan low profile. Lantas saat berjoget asyik, Frans langsung membuat netter gemas. Jarang disorot, Frans sering membuat fans takjub karena ternyata juga bisa bertingkah uwu.

Dalam video tersebut, Frans anti jaim berjoget demi mempromosikan bisnis kebab Vanessa Angel dan Bibi. Kakak Fujianti Utami itu tampak menikmati saat sedang berjoget dengan gaya unik. Terungkap pula bahwa video tersebut adalah video lama. Karena ada cuplikan di mana Vanessa dan Bibi juga ikut berjoget ria.

Frans sendiri merupakan sosok yang asyik. Ia kerap menunjukkan aksi kocaknya dengan berjoget hingga mengenakan topeng lucu. Frans juga merupakan sosok hangat dan easy going. Simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. kekocakan frans akting jadi netizen


kekocakan frans akting jadi netizen

Frans sangat aktif mempromosikan bisnis kebab dengan mengikuti tren ala anak TikTok. Dalam momen kali ini, Frans sedang akting jadi netizen yang sedang melihat perdebatan. Frans membawa kebab dan minuman sambil mangut-mangut lucu.

2. Joget promosi kebab


Joget promosi kebab

jaim, Frans joget bersama rekannya yang ikut mensukseskan bisnis kebab. Sembari memegang kebab di tangan kanan dan kiri, Frans mengikuti gerakan dengan background musik "Jar of Heart" yang dipopulerkan oleh Christina Perri namun versi koplo.

3. Franos saat halloween


Franos saat halloween

Netizen kerap dihibur oleh tingkah Frans yang random abis. Dalam potret ini, Frans mengenakan topeng Thanos sembari duduk anteng dengan kedua tangan di atas meja. Ia lantas menamai dirinya Franos, gabungan Frans dan Thanos. Ternyata ia tengah merayakan Halloween dengan berdandan seperti di atas.

4. Paman usil


Paman usil

Siapa sangkan Frans rupanya adalah sosok paman yang usil. Di unggahan Instagram, Frans kedapatan mengedit potret Gala sehingga bibirnya terlihat bergerak mengikuti lirik lagu. Sehingga bocah berusia 1 tahun itu seolah bernyanyi. Frans sendiri mengaku tak bisa menahan tawa saat mengeditnya.

5. anti jaim


anti jaim

Frans merupakan sosok anti jaim, terbukti dari salah satu unggahannya ini. Biasanya saat berfoto orang-orang akan menunjukkan sisi terbaik mereka, namun Frans memang beda. Ia mengunggah potret close up yang super kocak.

6. sibling goals


<i>sibling goals</i>

Frans, Fadly dan Fuji menghabiskan waktu bersama. Ketiganya menampilkan senyum lebar, terutama Fadly. Potret di atas sukses membuat netizen haru dan memuji anak H.Faisal kece-kece semua.

7. ceria bareng keluarga


ceria bareng keluarga

Oma Gala, Dewi Zuhriati mengenang kepergian Vanessa dan Bibi di Instagram. Keceriaan terlihat jelas dari keluarga tersebut. Di mana Frans dan Fadly kompak berpose lima jari. Gala juga anteng di gendongan sang oma. Sementara Bibi memegang kue dan H.Faisal di belakang sendiri.

8. Di momen grand opening produk Juragan99


Di momen grand opening produk Juragan99

momen grand opening bisnis kue Crazy Rich Malang atau Juragan99, Shandy Purnamasari, Frans juga turut hadir. Marissya Icha, sahabat Vanessa juga turut meramaikan acara tersebut. Frans ikutan berbaur saat di acara. Seperti yang diketahui circle keluarga H.Faisal memang banyak yang dari kalangan crazy rich.

9. kenangan Konten lucu


kenangan Konten lucu

Bibi dan Vanessa selalu membuat konten lucu yang membuat banyak orang tertawa. Dalam momen kali ini, Frans, Tubagus Joddy bahkan Ida kompak membuat konten dengan mereka. Frans anti jaim bahkan joget sambil tersenyum lebar. Sementara Gala juga anteng di gendongan Siska.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru