Lakukan Hal Terseram, Gaya Bicara Verrell Bramasta Malah Diledek 'Bucin' ke sosok 'Wanita Tercantik'
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta bagikan curhatannya saat harus lakukan hal terseram yang pernah dilakukan, gaya penulisan malah diledek tengah bucin ke sosok ‘Wanita Tercantik’. Siapa?

WowKeren - Verrell Bramasta tengah berada di Dubai saat ini untuk menikmati momen liburannya. Namun yang membuat perjalanan Verrell kali ini sangat menarik tak lain karena pertemuannya dengan sang mantan kekasih, Natasha Wilona di sana. Bahkan Verrell dan Wilo tak segan membagikan kebersamaan di akun media sosial masing-masing sehingga membuat fans mereka baper bukan main.

Reaksi serupa berdatangan saat Verrell membagikan kegiatannya menjajal salah satu wahana ekstrem. Verrell mengunggah sederet potretnya saat mencoba berjalan di tepian salah satu gedung tertinggi di Dubai.

Rupanya bagi Verrell kegiatan itu menjadi hal terseram yang pernah dilakukannya. Bukan tanpa sebab, mungkin tak banyak yang tahu jika aktor 25 tahun ini memiliki ketakutan akan ketinggian.

Namun bukan hanya ikut merasakan keseruan, Verrell menularkan perasaan baper kepada penggemarnya. Pasalnya di akhir curhatannya tersebut ia seolah tengah melayangkan rayuan kepada seseorang.

Sebagai orang yang takut ketinggian, ini adalah salah satu hal terseram yang pernah gue lakuin. Jalan di ujung salah satu gedung tertinggi di Dubai, berayun tanpa pegangan apapun dan ditambah tekanan angin yang cukup tinggi bikin gemeter. Seram, seru, dan senang bisa ngelakuin ini sama kamu,” tulis Verrell.


Tak pelak nama Natasha Wilona yang lagi-lagi ramai disebutkan oleh netizen di kolom komentar. Pasalnya meski tak blak-blakan dalam unggahannya di atas, namun melalui Insta Stories Verrell justru menampakkan momen saat dirinya bersiap melakukan kegiatan seram itu di samping Natasha Wilona.

Dalam video itu Wilo terdengar berusaha memberikan dukungan dan menyemangati Verrell untuk mengurangi ketakutannya. “Hal terserem yang pernah kita lakuin, Jalan di tepi gedung lantai 60!!” seru Verrell.

Lakukan Hal Terseram, Gaya Bicara Verrell Bramasta Malah Diledek \'Bucin\' ke sosok \'Wanita Tercantik\'

Insta Stories/@bramastavrl

Tak pelak Verrell langsung mengundang perasaan bahagia fans yang selama ini mendukungnya untuk balikan dengan Wilona. Di sisi lain gaya bicara Verrell dalam captionnya juga tak kalah disorot, hingga diledek tengah bucin ke sosok yang menjadi salah satu nominasi “100 Wanita Tercantik di Dunia” versi TC Candler ini.

Verrell bucin bramasta,” ujar akun @hen******. “Terbang tinggi bersama cewe tercantik sedunia,” goda @linda*****. “Cieeeeee kamu nya wilo,” sedang celetuk akun @lovee******. “Ciiieeeee ..sma wanita tercantik sedunia,” sahut akun @asma2*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait