Begini Alasan Yoo Jae Seok Tak Punya Aplikasi Layanan Pesan Cepat Meski Diprotes Teman Sendiri
Instagram/hangout_with_yoo
Selebriti

Menggunakan aplikasi canggih KakaoTalk saat ini menjadi salah satu pilihan masyarakat agar mudah dalam berkomunikasi, namun berbeda dengan Yoo Jae Seok yang memilih untuk mengabaikan fitur tersebut.

WowKeren - Lee Mijoo kerap membagikan keluh kesahnya terhadap rekan kerjanya Yoo Jae Seok. Seperti salah satunya di acara TV MBC "Hangout with Yoo" dimana Yoo Jae Seok mendengarkan aksi protes Mijoo karena tidak ada dirinya di aplikasi tersebut.

Pada episode 8 Januari dari acara televisi MBC itu, tampak Yoo Jae Seok dan Mijoo terlihat melakukan percakapan yang menarik bersama. Hal ini dimulai dengan Mijoo mengeluh kepada Yoo Jae Seok tentang MC Nasional itu yang tidak memiliki akun di KakaoTalk.

Perlu diketahui bahwa KakaoTalk adalah messenger seluler yang paling banyak digunakan di Korea Selatan. Bisa dibilang, hampir semua orang Korea Selatan yang memiliki ponsel cerdas telah menginstal KakaoTalk di gadget mereka.

"Kamu adalah satu-satunya yang tidak ada dalam obrolan grup KakaoTalk kami. Kami akan mengatur sesuatu di sana, kemudian harus menanyakannya secara terpisah lagi kepadamu. Sungguh merepotkan!" omel Mijoo yang mengeluarkan keluh kesahnya kepada Yoo Jae Seok.

"Unduh aplikasinya dan daftar! Itu tidak terlalu sulit, bukan?" ungkap Mijoo yang masih belum selesai berbicara. Dengan santainya, Yoo Jae Seok menjawab bahwa dirinya tidak nyaman mendapatkan banyak pesan di ponselnya.

"Sudah kubilang sebelumnya. Akan ada terlalu banyak pesan untuk dibaca dan dibalas sepanjang waktu, dan aku tidak suka itu. Aku juga tidak ingin terus-menerus mendengar suara notifikasi," tutur Yoo Jae Seok memberi alasannya.


"Komunikasi telah berubah akhir-akhir ini. Jauh lebih mudah dengan aplikasi seperti KakaoTalk sehingga menjadi jauh lebih sering, dan itu membuatku merasa lelah," lanjut MC Nasional itu.

Begini Alasan Yoo Jae Seok Tak Punya Aplikasi Layanan Pesan Cepat Meski Diprotes Teman Sendiri

Sumber: SBS

"Kamu bisa membisukan notifikasi, kamu tahu. Aku akan mengaturnya seperti itu untukmu. Jangan khawatir tentang itu. Coba gunakan selama sebulan dulu, tolong?" Mijoo tampak terlihat memaksa rekannya itu agar memiliki aplikasi di ponselnya.

"Yah, aku tidak yakin apakah boleh aku mengatakan ini di sini, tetapi aku sebenarnya adalah orang yang sangat tertutup. Bahkan tes kepribadianku mengatakan bahwa aku seorang introvert. Aku mendapat ISFP di dalamnya," ungkapnya.

Mijoo yang telah mengenal baik Yoo Jae Seok sepanjang bekerja dengannya langsung tersentak kaget. Ternyata Mijoo juga memiliki kepribadian yang introvert.

"Aku juga terkena ISFP. Aku sebenarnya orang yang introvert juga. Tapi aku tidak mengira kamu introvert sama sekali," ungkapnya. Mendengar pengakuan ini, Yoo Jae Seok juga tidak kalah kaget.

Sementara itu, keduanya sama-sama menyetujui jika mereka terkadang menjadi orang yang ekstrovert karena berpura-pura. Walau begitu, apa pun kepribadian mereka baik Mijoo maupun Yoo Jae Seok merupakan entertainer sejati yang profesional dengan pekerjaannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait