IU dan BTS Disebut Legenda Hidup Generasi Sekarang, Punya Banyak Kesamaan Ini
Selebriti

Meski satu dari mereka adalah grup sedangkan yang lain adalah penyanyi solo, BTS dan IU memiliki kesamaan. Mereka sama-sama unggul baik dalam penjualan album fisik maupun digital.

WowKeren - Bicara soal popularitas dan pengaruh, BTS (Bangtan Boys) dan IU memang sudah tak perlu diragukan lagi. Mereka bahkan disebut sebagai dua penyanyi legendaris yang masih hidup dari generasi saat ini yang sangat populer dan memiliki fandom yang besar.

Meski satu dari mereka adalah grup sedangkan yang lain adalah penyanyi solo, BTS dan IU memiliki kesamaan. Mereka sama-sama unggul baik dalam penjualan album fisik maupun digital dengan lagu-lagu yang selalu menjadi hits.

Selain itu, BTS dan IU juga sama-sama memiliki banyak penggemar yang loyal, termasuk di dalam negeri. Mereka dikenal dan disukai oleh semua kalangan dan diangggap sebagai musisi yang punya pencapaian luar biasa.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti hal-hal tersebut serte menyebut BTS dab IU sebagai legenda hidup dari generasi ini. Postingan ini pun menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain.


IU dan BTS Disebut Legenda Hidup Generasi Sekarang, Punya Banyak Kesamaan Ini

Source: Theqoo

"Aku setuju," komentar netizen. "IU, BTS, dan Yoo Jae Seok adalah legenda di industri hiburan Korea," kata netizen lainnya. "Siapa yang tidak kenal BTS, kekekek. Kakekku yang berusia 80-an juga berbicara tentang BTS," ujar netizen. "Tidak ada Muggle di sekitarku yang tidak tahu tentang BTS. Mereka selalu muncul di berita," imbuh yang lain.

"Aku bukan penggemar BTS, semua member BTS adalah orang Korea, mereka debut di Korea, tapi jika seseorang mengatakan bahwa BTS seperti penyanyi Amerika, bukankah itu pujian? Itu membuktikan mereka melakukannya dengan sangat baik di Amerika, kekekeke. IU dan BTS adalah legenda hidup," puji netizen.

"BTS dan IU bukan hanya penyanyi terkenal, mereka memiliki karir terbaik dalam sejarah K-Pop. Secara harfiah, mereka adalah legenda hidup," komentar netizen yang lain. "BTS sering muncul di berita, jadi semua orang di sekitarku yang berusia di atas 60 tahun tahu tentang BTS," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru