Apartemen Kim Jong Kook Sempat Kejutkan Sang Ibunda, Seperti Apa?
Selebriti

Ibu Kim Jong Kook pernah mengunjungi kediaman putranya di acara 'My Ugly Duckling,' dan tidak bisa berkata-kata. Seperti apa sih penampakan dalam apartemen Kim Jong Kook?

WowKeren - Kim Jong Kook dikenal memiliki imej yang kuat dan preferensi yang minimalis. Apartemennya dipenuhi dengan perabotan hitam yang sempat mengejutkan sang ibunda.

Ibu Kim Jong Kook pernah mengunjungi kediaman putranya di acara "My Ugly Duckling," dan tidak bisa berkata-kata. Ia tidak percaya bahwa putranya sangat menyukai warna hitam.

Apartemen Kim Jong Kook memiliki jendela besar dengan pemandangan kota yang menakjubkan. Ruang tamunya memiliki satu set sofa kulit hitam, meja hitam, dan TV hitam. Di sebelah ruang tamu adalah gym.

Apartemen Kim Jong Kook Kejutkan Sang Ibunda, Seperti Apa?

Source: Kbizoom


Kamar tidur Kim Jong Kook juga serba hitam, mulai dari seprai hingga selimut, sarung bantal, dan gorden. Bintang "Running Man" itu juga memilih peralatan dapur berwarna hitam.

Tidak hanya suka hitam, Kim Jong Kook juga menyukai kegelapan. Meskipun apartemennya memiliki jendela besar dengan pemandangan kota yang ramai di luar, ia selalu menurunkan tirai untuk menikmati ruangnya sendiri yang tenang dan damai di sofa favoritnya. Sofa merupakan satu-satunya furnitur yang tidak berwarna hitam.

Tidak mengherankan melihat peralatan kebugaran dan olahraga ada di mana-mana di dalam apartemen Kim Jong Kook. Artis yang sering digoda karena masih lajang ini memang suka sekali berolahraga.

Di acara "My Ugly Duckling," ibu Kim Jong Kook datang mengunjungi rumahnya dan terus-menerus memarahinya. Berolahraga di gym tidak cukup, ia bahkan mengubah tempatnya sendiri menjadi gym, sehingga banyak yang bertanya kapan ia punya waktu untuk berkencan.

Karena ia seorang yang minimalis, Kim Jong Kook pun menggunakan barang-barang yang multifungsi. Misalnya, meja di ruang tamu juga berfungsi sebagai meja makan. Setiap kali tombol ditekan, secara otomatis dapat dinaikkan ke tingkat yang lebih tinggi untuk makan.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts