Lesti Kejora dan Rizky Billar Nangis Lihat Kondisi Tukul Arwana, Janji Jenguk Bawa Baby L
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesti Kejora dan Rizky Billar mendoakan kesembuhan Tukul Arwana yang masih harus menjalani terapi pasca pendarahan otak. Keduanya ikut syok melihat kondisi Tukul saat ini.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesti Kejora sempat menyaksikan video terkait kondisi terbaru Tukul Arwana. Saat ini, Tukul masih harus menjalani terapi pasca mengalami pendarahan otak.

Dalam video, Tukul agaknya masih berjuang keras demi memulihkan kondisi. Anak-anaknya selalu setia mengurus Tukul demi kesembuhan sang ayah.

Meski tak bisa berkomunikasi dan masih harus disuapi, Tukul agaknya senang bisa dijaga oleh anak-anaknya. Melihat kondisi Tukul itu, Lesti pun ikut menangis.

"Om Tukul cepet sehat, om Tukul semangat, cucunya sudah lahir. Udah pengen dijenguk sama mbahnya, jadi om Tukul cepat sehat ya," harap Lesti. "Insya allah nanti kalau om Tukul udah sembuh kita ke rumah ya bawa bang L, makanya om Tukul cepet sembuh."


Sama seperti Lesti, Rizky Billar juga ikut sedih. Apalagi, Tukul dulunya menjadi orang yang berjasa hingga ia dan Lesty bisa menjadi pasangan suami istri.

"Ini menurut saya berita yang menggagetkan dan menyakitkan bagi saya, karena belum lama kita kemarin menjadi saksi pernikahan kita," kata Billar. "Kita mendengar kabar berita yang menyakitkan buat kami, juga buat keluarga."

Billar pun kangen dengan canda Tukul yang selalu sukses mengundang gelak tawa. Ia turut mendoakan agar Tukul segera sembuh.

Tak cuma itu, Billar juga sempat mengungkap peran Tukul dalam nama sang buah hati, Leslar. Menurut Billar, nama Leslar tercipta disaat ia hadir di acara Tukul.

"Dan kenapa namanya saya buat nama Leslar, karena saya berpikir bahwa Leslar ini adalah nama pertama kali yang saya sebut ketika pertama kali ditanya Om Tukul, saya dengan spontan saat itu bilang 'Leslar'. Lalu dia tanya, 'Artinya apa?', 'Lesty Billar'," tutur Rizky Billar sembari menahan tangis. "Jadi selain perpaduan nama kami, nama ini menjadi sesuatu nama yang besar, dan dalam nama ini terdapat jutaan orang yang mendoakan kami, yang mendukung kami sampai sekarang. Dan harapan saya memberikan nama ini ke anak kami, Insyaallah dukungan mereka akan terus ada ke anak ini, Rasa sayang mereka ke Leslar akan terus kepada anak ini, Leslar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait