Raffi Ahmad Spontan Kasih Program Bayi Tabung ke Sosok Dekat Ini yang 12 Tahun Menanti Momongan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengaku terharu hingga spontan janji kasih hadiah program bayi tabung kepada sosok dekat ini yang ternyata sudah menanti momongan selama 12 tahun pernikahannya.

WowKeren - Nama Raffi Ahmad begitu lekat dengan imej gaya hidup mewah dan hartanya yang melimpah ruah. Meski begitu namanya begitu disanjung di tengah masyarakat lantaran sosok suami Nagita Slavina ini juga dikenal memiliki jiwa dermawan yang begitu tinggi dan ramah kepada semua orang. Salah satu bukti kebaikan Raffi kembali viral di jagat maya baru-baru ini.

Kebaikan itu sendiri diberikan kepada seseorang yang terbilang dekat dengan keluarganya. Ia tak lain adalah Lutfi, manajer Nagita Slavina.

Saat berbincang bersama, Lutfi mulanya membongkar soal kesibukan Gigi yang meski sudah menjadi ibu rumah tangga namun tetap memiliki banyak kegiatan. Namun saat ini Gigi tengah menikmati masa cutinya usai melahirkan anak kedua, baby Rayyanza.

Lutfi sendiri kerap berbagi banyak cerita kepada Raffi dan Gigi bahkan soal kehidupan pribadinya. Saat itu terjadi perbincangan dimana Raffi mengulik soal kehidupan rumah tangga Lutfi yang ternyata masih menanti dikaruniai momongan usai 12 tahun menikah.

“Udah berapa tahun pernikahan?” tanya Raffi. “12 (tahun),” jawab manajer Gigi. “Lama juga ya berarti,” kata Raffi.


Tak lama setelah itu Raffi menanyakan tentang jumlah anak Lutfi. Mengetahui sang manajer belum dikaruniai buah hati, Raffi spontan menjanjikan program bayi tabung.

“Anak?” tanya Raffi. “Belum,” jawab Lutfi. “Bayi tabung mau coba lagi?” tanya Raffi lagi yang dijawab anggukan oleh sang manajer. “Yaudah kalau gitu gue bayarin (program bayi tabung). Iya dong ini karena gue tersentuh,” ucap Raffi membuat Lutfi bahagia sekaligus susah percaya.

Kebaikan Raffi ini yang kembali jadi buah bibir di kalangan netizen. Warganet menilai jika Raffi tak pernah perhitungan dengan rezeki yang dimilikinya. Hal ini pula yang dianggap netter menjadi salah satu kunci kesuksesan besar Raffi hingga saat ini.

Rejeki dibagi bukan abis malah tambah luber. Rafi contoh nyata. MASYA ALLAH,” tutur akun @fhmh******. “Masya Allah.. ini nih yg bikin gw pribadi suka sama keluarga Rans, sedekahnya, baiknya,” kata @kiki******. “Gimna rappi rezekinya ga lancar liat aja bae bgt am lo baerbaginya bukan kaleng2,” celetuk akun @asrina******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts