7 Potret Kim Chaehyun Kep1er, MC Baru Di Acara Musik 'The Show'
Selebriti

Kabar gembira datang dari girl grup rookie Kep1er. Pasalnya, Kim Chaehyun akan segera memulai debutnya sebagai presenter dengan menjadi MC di acara musik 'The Show'.

WowKeren - Pada Senin (10/1) kemarin, Kim Chaehyun Kep1er telah dipilih sebagai MC baru untuk program musik SBS "The Show". Idol cantik ini akan menggantikan tiga MC sebelumnya, yakni Kim Yohan WEi, Jihan Weeekly, dan Yeosang ATEEZ.

Ketiga MC tersebut diberitakan telah mengakhiri kontraknya sebagai MC "The Show" pada Desember 2021. Di sisi lain, tanggal debut Kim Chaehyun sebagai MC masih belum diketahui. Kim Chaehyun diketahui telah sukses menarik perhatian fans dalam maupun luar negeri dengan visual dan bakatnya.

Kabar Kim Chaehyun akan menjadi presenter musik ini disambut hangat oleh publik. Banyak yang menantikan kemampuan Kim Chaehyun dalam memimpin program musik mingguan tersebut. Muda dan berbakat, berikut sederet potret cantik Kim Chaehyun yang paripurna abis.

(wk/raud)

1. Raih Posisi Pertama Di ‘Girls Planet 999’


Raih Posisi Pertama Di ‘Girls Planet 999’
Twitter/official_kep1er

Kim Chaehyun diketahui memuncaki peringkat di program survival "Girls Planet 999" karena sukses mengumpulkan 1.081.182 suara. Ketika diumumkan akan debut di Kep1er, popularitas Kim Chaehyun masih di puncak. Ia bahkan sempat bertengger di peringkat 89 di reputasi brand bulan November 2021.

2. Memiliki Suara Emas


Memiliki Suara Emas
YouTube/MUPLY 뮤플리

Idol berzodiak Taurus tersebut mencuri perhatian penggemar berkat suara emasnya. Kim Chaehyun mendapatkan julukan "Voice Fairy" karena kemampuan bernyanyi di atas rata-ta. Pada 23 Desember 2021, Kim Chaehyun bersama Kim Dayeon dan Seo Yongeun tampil keren saat membawakan lagu "This Christmas" milik Tae Yeon Girls' Generation.

3. Mantan Trainee SM Entertainment


Mantan <i>Trainee</i> SM Entertainment
Twitter/official_kep1er

Pelantun "WA DA DA" ini dikenal sebagai mantan trainee SM Entertainment, sehingga ia berteman baik dengan member aespa. Kim Chaehyun mengungkapkan mendapatkan ucapan selamat dari aespa. Ia berharap bisa bertemu dengan mereka di stasiun penyiaran.

4. Miliki Tubuh Body Goals


Miliki Tubuh <i>Body Goals</i>
Twitter/M2MPD

Kim Chaehyun sempat diterpa rumor tidak sedap. Idol bergolongan darah B ini mendapatkan komentar body shaming lemak di perutnya. Pada Senin (10/1) kemarin, Mnet mengunggah potret seluruh badan Kim Chaehyun yang memiliki body goals seakan menghempas isu miring tersebut.

5. Curi Perhatian Dengan Rambut Ikal


Curi Perhatian Dengan Rambut Ikal
Twitter/DazedKorea

Kep1er diketahui menghiasi sampul majalah mode pada akhir tahun 2021 lalu. Penampilan Kim Chaehyun dengan rambut ikal sukses mencuri perhatian publik. Banyak yang pangling dan makin jatuh cinta dengan gaya rambut Kim Chaehyun tersebut.

6. Visual On Point


Visual <i>On Point</i>
Twitter/official_kep1er

Visual Kim Chaehyun kembali menjadi topik hangat. Kali ini, idol yang lahir pada tanggal 26 April 2002 ini dirasa memiliki kecantikan yang setipe dengan paras Irene Red Velvet. Kim Chaehyun mempunyai kulit putih, mata bulat dan senyum yang mirip dengan Irene.

7. Pancarkan Pesona Imut Menggemaskan


Pancarkan Pesona Imut Menggemaskan
Twitter/_girlsplanet999

Kim Chaehyun memang diketahui sebagai eonnie line di Kep1er. Namun, ia seringkali menunjukkan aegyo-nya, sehingga membuat member lainnya merasa gemas. Apalagi Kim Chaehyun memiliki pipi tembem yang menegaskan keimutannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait