Lee Sun Bin Bahas Masa-Masa Kabur dari Rumah dan Hubungan dengan Lee Kwang Soo
Selebriti

Lee Sun Bin berbagi tentang masa lalunya saat ia melarikan diri dari rumah ketika dia masih seorang siswa SMA dan menyebutkan hubungannya dengan sang kekasih, Lee Kwang Soo.

WowKeren - Hubungan romantis Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo disebutkan pada siaran "My Little Old Boy" baru-baru ini. Pada hari ini, Seo Jang Hoon berkata, "Aku mendengar Lee Sun Bin telah bekerja sangat keras 'seperti sapi' sejak dia masih mahasiswa. Julukannya So (Sapi) Sun-bin. Tidak ada pekerjaan paruh waktu yang tidak dia lakukan ketika dia masih muda."

Sebagai tanggapan, Lee Sun Bin mengaku, "Aku biasa menghabiskan beberapa bulan menempelkan brosur di rumah. Pekerjaan yang paling lama aku lakukan adalah di restoran daging bebek, restoran perut babi, dan toko es krim."

Kemudian Seo Jang Hoon bertanya, "Jika Sun Bin bekerja di toko es krim, tidak akan ada masalah besar. Toko itu pasti sangat populer karena banyak pelanggan datang menemuimu." Sebagai tanggapan, aktris itu berkata, "Beberapa orang memang meminta nomorku, tapi aku tidak terkenal sama sekali."

Ketika ditanya, "Apakah ada perubahan besar baru-baru ini?", Lee Sun Bin menjawab, "Aku mendapatkan banyak kekuatan dari makeup." Kemudian ibu Tony Ahn berkata, "Dia cukup ramah, sopan, dan rajin. Apakah kamu sudah menikah?" dan mengungkapkan keinginannya untuk memiliki menantu perempuan seperti Lee Sun Bin.

Segera, Seo Jang Hoon berkata, "Maaf, tapi dia sudah memiliki seseorang. Anda memikirkan Tony, kan? Untuk berjaga-jaga. Aku mencoba untuk menghalangi Anda dari ini," dan mengungkapkan fakta bahwa Lee Sun Bin sedang menjalin hubungan dengan Lee Kwang Soo.


Lee Sun Bin Bahas Masa-Masa Kabur dari Rumah dan Hubungan dengan Lee Kwang Soo

Source: Kbizoom

Karena ibu Kim Jong Kook juga menyatakan minatnya pada Lee Sun Bin, Seo Jang Hoon bertanya, "Bukankah Lee Kwang Soo sangat dekat dengan Jong Kook?" Selain itu, Seo Jang Hoon berkata, "Aku mendengar Sun Bin tidak membawa pulang uang yang dia tabung dari pekerjaan paruh waktunya tetapi menggunakannya untuk melarikan diri dari rumah. Apakah itu benar?"

Lee Sun Bin kemudian menceritakan kisah masa lalunya, dengan mengatakan, "Tolong jangan salah paham ceritanya. Sebenarnya, aku sangat ingin pergi ke sekolah seni tapi tidak bisa. Aku tidak mampu membiayainya. Jadi, alih-alih SMA seni, aku pergi ke SMA humanisme, tapi sepertinya itu tidak cocok untukku."

Dia melanjutkan, "Aku menemukan impianku setelah tampil dalam drama musikal di kelas satu sekolah menengahku. Kemudian aku mulai berpartisipasi dalam drama musikal. Akibatnya, aku tidak menghabiskan cukup waktu untuk menghadiri kelas dan akhirnya tidak bisa tampil di kelas 2."

"Aku menulis surat kepada ibuku dan memberi tahu dia detailnya pada hari gajiku masuk. Aku berkata, 'Aku akan pergi jika aku diterima di audisi di Seoul'. Aku meminjam ponsel temanku untuk mengikuti audisi karena aku takut 50.000 won yang saya kumpulkan dari pekerjaan paruh waktu akan dilacak," kata Lee Sun Bin.

Ia kemudian berterima kasih kepada orang tuanya, "Aku masih berterima kasih kepada ibu dan ayahku. karena tidak berpikir bahwa saya lari dari rumah untuk mengembara atau melakukan hal-hal buruk. Ketika aku kembali ke rumah, mereka menjemputku di terminal tapi tidak mengatakan sepatah kata pun dan hanya mempercayaiku. Ternyata ibuku menangis begitu keras."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru