Pacarnya Cowok Baik-Baik, Anya Geraldine Malah Khawatir Sang Kekasih Manipulatif Seperti Aris
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine menceritakan bagaimana pacarnya adalah seorang pria baik-baik. Namun Anya malah khawatir kekasihnya tersebut akan menjadi manipulatif seperti Aris di 'Layangan Putus'.

WowKeren - Karier Anya Geraldine kian melejit setelah membintangi web series "Layangan Putus" bersama Reza Rahadian dan Putri Marino. Seperti diketahui, dalam series ini Anya berperan sebagai seorang perempuan perebut suami orang alias pelakor bernama Lydia Danira.

Gara-gara peran yang dialakoninya tersebut, Anya pun dihujat banyak orang. Namun di sisi lain, Anya rupanya juga merasa khawatir jika kelak dirinya akan memiliki suami seperti Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian.

"Kalo gue punya suami kayak gini (Aris) gimana ya? Karena ini possible banget loh," kata Anya saat ia hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube Kuy Entertainment. Dalam sesi obrolan bersama Enzy Storia dan Hesti Purwadinata, Anya menceritakan bagimana Aris di serial "Layangan Putus" memiliki karakter manipulatif.


Yang mana menurutnya karakter tersebut cukup menyeramkan bagi Anya. "Gue jadi ngerasa kayak takut gitu. Mas Aris tu karakternya serem banget. Manipulatif, kayak penyayang ini itu tau-taunya di belakangnya kayak gitu," imbuh Anya.

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut Anya juga menceritakan bagaimana kekasihnya adalah sosok pria yang baik. Namun hal tersebut justru membuat dara cantik berusia 26 tahun ini merasa khawatir kalau pacarnya akan jadi manipulatif seperti Aris.

"Banyak banget cowok bre**sek yang di depannya baik gitu lho. Nah mas Aris tu kayak gitu. Terus gue takut soalnya cowok gue baik-baik gitu, ini cowok gue kayak mas Aris nggak ya?" pungkas Anya.

Seperti diketahui, kini Anya tengah menjalin hubungan asmara dengan Nadif Zahiruddin. Anya juga mengaku sudah mendapatkan izin dari pacarnya tersebut saat melakukan adegan ranjang dengan Reza.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait