Pernah Satu Agensi, Kim Chaehyun Kep1er Dapat Pesan Seperti Ini dari aespa
Selebriti

Chaehyun baru-baru ini melakukan debutnya dengan Kep1er setelah memenangkan tempat yang didambakan di lineup final. Sempat satu agensi, ia mendapatkan pesan selamat dari aespa,

WowKeren - Kim Chaehyun Kep1er dikenal sebagai mantan trainee SM Entertainment. Meskipun tidak melakukan debutnya dengan perusahaan dan akhirnya memasuki "Girls Planet 999" untuk kesempatan debut, ia tetap berhubungan baik dengan para member aespa.

Chaehyun baru-baru ini melakukan debutnya dengan Kep1er setelah memenangkan tempat yang didambakan di lineup final. Sehubungan dengan itu, ia berbagi dalam wawancara pers singkat dengan media Korea bahwa debutnya mendapat ucapan selamat dari banyak orang di sekitarnya.

Pernah Satu Agensi, Kim Chaehyun Kep1er Dapat Pesan Seperti Ini dari aespa

Source: Koreaboo

Secara khusus, Kim Chaehyun membahas aespa, yang beberapa member sempat berlatih bersamanya di SM Entertainment. "aespa sunbaenim menghubungiku untuk memberi selamat dan mengatakan hal-hal seperti, 'Sekarang kita akan bertemu di stasiun penyiaran,' dan 'Sari kita bertemu di ruang tunggu.'"

Kim Chaehyun menambahkan, "Karena mereka sibuk, kami tidak bisa bertemu. untuk waktu yang lama tapi aku berhasil melihat mereka untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama."


Sebelum bergabung dengan "Girls Planet 999," Kim Chaehyun pernah menjadi trainee di SM Entertainment. Mereka telah memukau juri dengan cover dari "Black Mamba" yang dipopulerkan aespa sebagai lagu debut.

Kim Chaehyun memiliki jalur yang sama, berlatih di bawah SM Entertainment sebelum bergabung dengan acara ini. Mereka berlatih bersama Karina, Winter dan Ningning yang semuanya debut di aespa pada November tahun lalu.

Chaehyun dikabarkan akan debut dengan aespa sebelum lineup resmi mereka diumumkan. Jika keadaan berjalan berbeda, ia bisa memiliki kesempatan untuk debut di aespa.

Sementara itu, Kep1er resmi debut pada 3 Januari 2022. Girl grup tersebut merilis mini album pertama berjudul "FIRST IMPACT" berikut video musik title track-nya yang berjudul "WA DA DA."

Lagu tersebut dibuka dengan intro yang membuat penasaran diikuti dengan rap mengesankan. Keseluruhan lagunya sendiri terkesan enerjik dengan musik upbeat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru