Makin Eksis, Kim Chaehyun Kep1er Ditunjuk Jadi MC Baru 'The Show'
TV

Belum lama debut, Kim Chaehyun Kep1er ditunjuk untuk menjadi MC baru program musik 'The Show'. Idol jebolan 'Girls Planet 999' itu akan menggantikan Kim Yohan WEi, Jihan Weeekly, dan Yeosang ATEEZ.

WowKeren - Kabar gembira untuk penggemar Kep1er. Grup jebolan audisi idol "Girls Planet 999" itu bakal mengirimkan salah satu membernya, yakni Kim Chaehyun sebagai MC baru "The Show".

Pada Senin (10/1), media setempat OSEN melaporkan bahwa Kim Chaehyun telah dipilih menjadi MC baru untuk program musik SBS tersebut. Nantinya, ia akan menggantikan Kim Yohan WEi, Jihan Weeekly, dan Yeosang ATEEZ yang telah habis kontraknya sejak Desember lalu.

Kim Chaehyun saat ini sedang disibukkan dengan promosi album debut Kep1er yang bertajuk "First Impact". Setelah ditunda karena beberapa member dan staf positif COVID-19, girl grup beranggotakan 9 orang itu telah resmi debut dengan lagu "WA DA DA" sejak 3 Januari lalu.

Secara khusus, Kim Chaehyun telah menarik perhatian fans dalam maupun luar negeri dengan kecantikan bak dewi. Bukan hanya penampilan polos namun elegan, idol kelahiran 2002 itu dicintai karena kemampuan vokal luar biasa. Gadis yang dijuluki "Voice Fairy" ini berhasil menduduki peringkat pertama "Girls Planet 999" dan menjadikannya center di dalam grup.


Sebentar lagi, Kim Chaehyun siap memukau pemirsa dengan kemampuannya memimpin program musik mingguan tersebut. Selain eksis di kalangan warga Korea Selatan, penggemar seluruh dunia juga tertarik dengan bagaimana ia memandu "The Show", sehingga muncul prediksi pergerakan tren seperti apa nantinya yang akan timbul.

Seperti diketahui, Kep1er telah mengukir prestasi meski belum lama debut. Salah satu prestasinya ialah berhasil menjual album debutnya sebanyak 150,082 copy di hari pertama rilis mengalahkan jumlah penjualan aespa di album "Savage". Dengan angka tersebut membuat Yujin cs ini menjadi girl grup ke-7 yang berhasil menjual lebih dari 100 ribu copy di hari pertama.

Sementara itu, belum ada pengumuman lebih lanjut tentang siapa partner Kim Chaehyun di "The Show". Acara musik itu disiarkan setiap hari Selasa pukul 18.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel