Kim Da Mi Dibocorkan Hadapi Konfrontasi Tegang dengan Roh Jeong Eui di 'Our Beloved Summer'
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Our Beloved Summer', tim produksi merilis foto adegan Kim Da Mi dan Roh Jeong Eui sekaligus memberi spoiler menarik seperti ini.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode baru "Our Beloved Summer" pada Senin (10/1) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) dan NJ (Roh Jeong Eui).

Di episode sebelumnya, Kook Yeon Soo akhirnya menyadari bahwa dia kembali jatuh cinta pada Choi Ung (Choi Woo Shik). Namun Choi Ung menyarankan mereka untuk berteman bahkan setelah berciuman di bawah hujan.

Kesedihan Kook Yeon Soo memuncak saat melihat Choi Ung pergi berkencan dengan NJ. Tangisnya pun pecah saat dia menyadari bahwa dia tidak pernah melupakan cowok ganteng tersebut.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan suasana menegangkan antara NJ dan Kook Yeon Soo. Saat NJ datang mengunjungi rumah Choi Ung di larut malam, Kook Yeon Soo tampak membukakan pintu.

Pertemuan tak terduga ini terjadi karena si pemilik rumah tak ada di sana. Karena itulah Kook Yeon Soo dan NJ akhirnya berbagi percakapan yang tidak nyaman.


Kim Da Mi Dibocorkan Hadapi Konfrontasi Tegang dengan Roh Jeong Eui di \'Our Beloved Summer\'

Source: SBS

Persaingan antara NJ dan perasaan sepihak Kook Yeon Soo tampaknya akan memanas di episode mendatang "Our Beloved Summer". Situasi ini diperparah dengan komentar NJ soal rumor kencannya dengan Choi Ung, yakni, "Seperti yang Anda lihat di berita, kami memiliki hubungan semacam itu."

Sehubungan dengan perilisan foto adegan tersebut, tim produksi "Our Beloved Summer" turut memberi spoiler singkat. "Saat menghadapi perasaan jujur yang selama ini mereka abaikan dan sangkal, romansa anak muda yang menegaskan perasaan terpelintir dan kusut, akan terungkap dengan perkembangan yang tidak terduga."

Mereka menambahkan, "Secara khusus, Kook Yeon Soo akan mengalami perubahan yang tidak biasa saat dia memulai cinta yang bertepuk sebelah tangan. Tolong perhatikan untuk melihat apakah dia bisa membalikkan hati Choi Ung setelah mereka berteman."

Sementara itu, tim produksi "Our Beloved Summer" belum lama ini menuai pujian selangit dari netizen Korea Selatan. Pasalnya, mereka ternyata memberi judul setiap episodenya dengan judul dari film populer.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait