Keanu Reeves Traktir Kru 'The Matrix: Resurrections' Paket Liburan Lengkap Hadiri Premiere
Film

Mengingat sifat Keanu Reeves yang tidak pernah berbicara mengenai sifat kedermawanannya, kabar ini rupanya disampaikan oleh Chad Stahelski, teman Reeves.

WowKeren - Sifat dermawan aktor waralaba "The Matrix" Keanu Reeves telah menjadi rahasia umum di antara para penggemarnya. Usai beberapa waktu lalu membelikan sejumlah kru-nya jam tangan mewah Rolex, kini sang aktor melakukan hal lebih besar.

Sifatnya yang merakyat selalu menjadi pembicaraan di kota, jawaban wawancaranya selalu tepat, dan dia selalu terdepan dalam sumbangan amal. Dan sepertinya dia juga tidak malu menghujani orang yang dicintainya dengan hadiah penghargaan dan rasa terima kasih yang tak terduga.

Menurut The Hollywood Reporter, Reeves memutuskan untuk merayakan kembalinya dia ke perannya yang terkenal sebagai Neo di "The Matrix: Resurrections" karya Lana Wachowski dengan sesuatu yang tak biasa. Ia mengundang semua orang dari sirkel dalamnya untuk datang ke serangkaian perayaan yang direncanakannya.

Tanpa meninggalkan siapa pun, Reeves mengundang semua anggota dan perwakilan timnya, termasuk agen, manajer, dan humasnya, serta orang dalam utamanya dari industri ke pemutaran perdana dunia "The Matrix: Resurrections" di San Francisco. Untuk memastikan bahwa semua teman-temannya terhibur dan mendapatkan pengalaman terbaik, Reeves mengubah perjalanan menjadi liburan gratis.


Itu semua lengkap dengan akomodasi hotel dan makan siang pasca-premiere yang diselenggarakan khusus untuk para undangan. Dia bahkan membawa semua orang dengan jet pribadi untuk memastikan teman-temannya bersenang-senang.

Kabar ini diinformasikan oleh Chad Stahelski, teman Reeves dan sutradara film "John Wick". Stahelski, saat berjalan di karpet merah pemutaran perdana, berkata, "Dia menerbangkan banyak dari kita ke sini. Dia sangat murah hati."

"Penonton malam ini akan terdiri dari banyak orang yang telah membantunya," kata Stahelski. "Mulai dari pelatih seni bela diri, pelatih jiu-jitsu, tata rias rambut, hingga kru pemeran pengganti. Dia memastikan bahwa teman dan keluarganya ada di sini. Dia epik."

Stahelski adalah salah satu teman terdekat Reeves. Reeves, tetap setia pada caranya, tidak pernah berbicara tentang hadiah yang dia berikan kepada teman-temannya, membuktikan kerendahan hatinya sekali lagi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait