Tom Holland Bantah Klaim Tom Cruise Soal 'M:I7' Tandai Kembalinya Industri Hollywood Saat Pandemi
Film

Sebaliknya, Tom Holland mengklaim bahwa film yang dibintanginya, 'Uncharted', bahkan telah mulai syuting jauh sebelum 'Mission: Impossible 7' melanjutkan syuting mereka.

WowKeren - Pandemi COVID-19 merupakan momok yang telah membawa dampak bagi banyak industri, tak terkecuali bagi industri perfilman Hollywood. Hingga kemudian kru "Mission: Impossible 7" kembali memulai syutingnya, yang mana ini disebut-sebut sebagai tanda kembalinya industri.

Namun kini, tampaknya Tom Holland tak setuju dengan klaim Tom Cruise bahwa "Mission: Impossible 7" lah yang memulai kembali industri film Hollywood setelah gelombang pertama pandemi. Sebaliknya, ia mengklaim bahwa "Uncharted" bahkan telah mulai syuting sebelum "M:I7".

Sebagaimana diketahui, Holland akan berperan sebagai Nathan Drake dalam film adaptasi yang telah lama ditunggu-tunggu dari seri video game dengan nama yang sama. Kepada Digital Spy, Holland mengklaim jika "Uncharted" telah mulai syuting empat bulan sebelum produksi di "M:I7" dimulai.


Kendati demikian, terlepas mana film yang memulai syuting mereka lebih dulu, Holland mengaku bangga dengan bagaimana mereka bekerja untuk film tersebut. "Saya sangat percaya dengan proyek itu. Saya percaya pada pekerjaan yang telah kami lakukan. Saya sangat bangga dengan betapa kerasnya semua orang bekerja. Kami juga membuat film ini pada puncak COVID," lanjutnya.

"Saya tahu Tom Cruise suka mengatakan bahwa dia membawa industri film kembali, tetapi dia lupa tentang film kecil berjudul Uncharted yang syuting empat bulan sebelumnya," lanjutnya. "Jadi, saya sangat bangga dengan apa yang telah kami lakukan. Dan jika kita cukup beruntung untuk melakukannya lagi, itu akan sangat menarik."

Meskipun penonton harus menunggu rilis film untuk menilai apakah Holland pantas untuk dibanggakan dengan hasil filmnya, menyelesaikan syuting film selama COVID adalah sesuatu yang patut dibanggakan. Perjuangan pembuatan film "M:I7" telah didokumentasikan dengan baik. Bahkan sebuah rekaman sempat bocor ketika Cruise mencaci maki anggota kru karena gagal mengikuti protokol COVID-19.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait