Sutradara 'Uncharted' Ungkap Adegan Paling Menegangkan Saat Syuting Hingga Membahayakan Para Pemeran
Film

Sutradara mengakui bahwa syuting semacam itu memang seru. Namun tentu saja, itu juga bisa membahayakan mengingat semua aktor berada dalam bahaya ketika menyelam di bawah air.

WowKeren - "Uncharted" telah rilis di bioskop dan mendapatkan sambutan yang hangat dari para penonton. Film itu menampilkan petualangan seru yang dilakukan oleh Nathan Drake yang diperankan oleh Tom Holland bersama dengan rekannya, Chloe.

Ada adegan bawah air dalam film yang melibatkan Nathan dan Chloe yang menunjukkan keduanya berada di bawah air untuk waktu yang cukup lama. Selama wawancara baru-baru ini dengan sutradara Ruben Fleischer, Comicbook mengangkat topik terkait adegan ini dan menanyakan apakah jenis adegan ini menyenangkan untuk diambil atau tidak.

Fleischer mengatakan bahwa adegan tersebut rupanya cukup menegangkan untuk dilakukan. "Saya belum pernah melakukan sesuatu seperti itu. Mungkin saya memiliki pekerjaan yang membuat saya harus berurusan air sebelumnya, tetapi saya belum pernah berada di situasi ketika lokasi syuting benar-benar terisi oleh air."

"Jadi, ada tangki raksasa dan kamera. Jadi, kita semua akan turun bersama-sama. Jadi, sepertinya ruangan itu terisi air, tapi kenyataannya adalah perangkat syuting lah yang diturunkan ke dalam air," jelasnya. "Dan kemudian, ketika pengambilan gambar selesai kami kembali ke atas. Itu sangat sangat kreatif, tetapi, tentu saja, memakan waktu."


Ia mengakui bahwa syuting semacam itu memang seru. Namun tentu saja, itu juga bisa membahayakan mengingat semua aktor berada dalam bahaya ketika menyelam di bawah air.

"Itu memang menyenangkan tetapi, pada saat yang sama ada perasaan menegangkan ketika aktor dalam bahaya nyata," lanjutnya. "Maksud saya, mereka benar-benar berada di bawah air dan menahan napas untuk waktu yang lama. Jadi, ada penyelam khusus yang mengelilingi mereka dengan tank ekstra."

Ia mengaku lega ketika Holland dan Sophia Ali benar-benar bisa melakukannya. Ia memuji kemampuan bernapas keduanya sehingga pengambilan adegan bisa dilakukan dengan lebih mudah.

"Untungnya, Tom dan Sophia benar-benar mampu secara fisik. Dan Sophia, sebenarnya, kapasitas paru-parunya gila. Saya pikir dia benar-benar bisa bertahan di bawah air lebih lama daripada Tom," paparnya. "Jadi, itu berhasil dengan mudah. Saya tidak tahu apakah dia memiliki latar belakang renang atau apa, tapi dia benar-benar mampu bertahan di bawah air."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait