'Uncharted' Dilaporkan Sudah Jadi Waralaba, Tom Holland Bakal Kembali ke Sekuel?
imdb
Film

Setelah bertahun-tahun menunggu, 'Uncharted' yang dibintangi Tom Holland dirilis dengan ulasan yang lumayan, dengan pendapatan box office lebih dari 400 juta dolar AS.

WowKeren - Sebuah pembaruan menggembirakan datang bagi para penggemar "Uncharted". Film yang diadaptasi dari video game yang telah rilis beberapa waktu lalu itu, kemungkinan akan mendapatkan sekuelnya.

Tom Holland juga kemungkinan akan kembali ke film berikutnya untuk memerankan Nathan Drake. Seri Uncharted sendiri adalah salah satu waralaba game paling sinematik, membantu membangun era eksklusif baru PlayStation dan membantu memperkuat Naughty Dog sebagai salah satu pengembang game paling terkenal.

Pada awal 2010-an, Sony berusaha tanpa henti untuk meluncurkan film "Uncharted", tetapi gagal mendapatkan daya tarik selama bertahun-tahun. Setelah rilis "Spider-Man: Homecoming", Sony menempatkan taruhannya pada Holland sebagai Nathan Drake dan mulai mencari cerita dan sutradara untuk memulai adaptasi game.


Penantian pun berbuah manis. Setelah bertahun-tahun menunggu, film ini dirilis dengan ulasan yang lumayan, dengan pendapatan box office lebih dari 400 juta dolar AS. Namun, terlepas dari kesuksesan komersial film dan adegan post credit yang tampaknya menunjukkan bahwa film "Uncharted" di masa depan dapat secara langsung mengadaptasi game pertama dalam seri, Sony belum secara resmi mengumumkan sekuelnya.

Namun kekinian, laporan terbaru dari The Ankler menyebut bahwa "Uncharted" sekarang telah menjadi waralaba dan CEO Sony Pictures Tom Rothman bersemangat tentang angsuran lain dalam memo internal baru-baru ini. Sony juga dilaporkan berusaha mengamankan Holland untuk trilogi Spider-Man lainnya sambil juga mengandalkannya untuk terlibat dalam franchise film "Uncharted".

"Ya, Uncharted adalah waralaba sekarang," demikian kutipan dari laporan tersebut. "Sony belum secara resmi mengonfirmasi sekuel, tetapi film ini melakukan bisnis pandemi yang cukup bagus dengan menghasilkan 400 juta di seluruh dunia, dan Holland telah membahas kemungkinan sekuel dalam wawancara sebelumnya."

"Meski studio saat ini masih bungkam, namun melihat bagaimana Uncharted saat ini menjadi adaptasi video game terlaris ketiga di dalam negeri, dan pendapatan tertinggi keempat di seluruh dunia, kalian dapat mengasumsikan petualangan Nathan Drake lainnya sedang dikerjakan," lanjut laporan itu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait