Manis Banget, Begini Cara Junho 2PM Perlakukan Pemeran Adiknya di Lokasi Syuting 'The Red Sleeve'
TV
Popularitas The Red Sleeve

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Ion mengungkap perhatian manis yang ditunjukkan oleh Junho 2PM di lokasi syuting 'The Red Sleeve'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Satu persatu pemain "The Red Sleeve" berpartisipasi dalam wawancara untuk membahas berakhirnya drama ini. Salah satunya adalah Kim Ion yang berperan sebagai Putri Chungyeon, adik dari Yi San (Junho 2PM).

Pertama-tama, Kim Ion mengungkap pengaruh kesuksesan "The Red Sleeve" pada dirinya. Dia menuturkan, "Orang-orang yang menyukai 'The Red Sleeve' mengirim banyak pesan di media sosial. Terima kasih banyak atas komentar kalian, aku membaca semuanya."

Dia melanjutkan, "Aku membaca semuanya sebanyak mungkin untuk melihat apa yang mereka pikirkan. Tapi ada terlalu banyak artikel, jadi aku tidak bisa membaca semuanya. Aku membaca DM yang kalian kirimkan kepadaku dan ada orang yang mengirimiku hadiah. Aku sangat menghargainya."

Kim Ion kemudian mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Junho dan Lee Se Young. Dia bahkan sudah merasa sangat antusias meski masih berada di tahap audisi.

Dia memaparkan, "Rasanya menyenangkan ketika aku membaca naskah untuk audisi. Setelah dicasting dan menerima semua naskahnya, aku melihatnya sambil membayangkan Junho dan Lee Se Young sunbaenim. Itu membuatku tertawa karena terasa menyenangkan."


"Bahkan sebelum siaran, aku pikir kesenangannya akan terjamin dan suasana di lokasi syuting juga bagus. Jadi kupikir itu adalah pekerjaan yang dilakukan dengan baik," imbuhnya.

Lebih lanjut, Kim Ion merinci perhatian manis Junho di lokasi syuting. Dia menjelaskan, "Junho sunbaenim tidak hanya manis di depan kamera, tapi juga di balakang layar. Dia bertanya kepadaku, 'Gongjunim (Tuan Putri) sudah makan?'. Dia juga tidak pernah memukul dengan keras saat kami bermain bersama."

Pujian serupa juga ia lontarkan pada Lee Se Young. "Se Young memiliki kepribadian yang baik. Dia tidak takut imej-nya menjadi jelek dan banyak tertawa di lokasi syuting," pungkas aktris kelahiran 2004 tersebut.

Sementara itu, episode terakhir "The Red Sleeve" menghadirkan banyak adegan menyedihkan dan menguras air mata. Pasalnya kehidupan rumah tangga Yi San dan Seong Deok Im diwarnai dengan duka. Putra mereka meninggal saat masih kecil, dan Seong Deok Im yang tengah mengandung menyusul tak lama setelahnya.

Untuk mengurangi kesedihan penonton, tim produksi menghadirkan adegan yang bisa dianggap sebagai afterlife atau bahkan mimpi. Pasalnya, Yi San muda tiba-tiba terbangun di pangkuan Seong Deok Im seolah semua kejadian menyedihkan itu hanya ada di dalam mimpi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts