8 Potret Jamie Yang Merasa Direndahkan Karena Lelucon Tak Pantas Jae DAY6
Twitter/jiminpark07
Selebriti

Jamie kembali bertindak tegas terhadap pelaku yang merendahkan dirinya. Kali ini, penyanyi cantik itu berani menyindir Jae DAY6 yang menjadikan dirinya sebagai lelucon.

WowKeren - Pada Minggu (9/1) kemarin, nama Jamie (Park Ji Min) dan Jae DAY6 menjadi trending di Twitter. Hal ini disebabkan oleh Jae yang tertangkap kamera melontarkan lelucon tak pantas tentang Jamie.

Polemik ada Jamie dan Jae dimulai karena beredarnya potongan live streaming Twitch yang viral. Dalam video itu, Jae menyebut Jamie dengan istilah yang merendahkan wanita, yakni thot. Thot merupakan istilah menghina seorang wanita yang memiliki banyak pertemuan atau hubungan seksual biasa.


Seorang pemirsa segera menegur Jae melalui kolom komentar. Meskipun Jae dan Jamie bersahabat dekat, namun lelucon semacam itu sangat keterlaluan. Akibatnya, Jamie menumpahkan rasa tersinggungnya dalam beberapa cuitan di Twitter. Jae menyadari kesalahannya dan segera merilis permintaan maaf di akun Twitter pribadinya.

Sebelumnya, Jamie sempat emosi dengan komentar yang mengarah pada pelecehan seksual dari warganet di Instagram pribadinya. Tidak mengherankan jika Jamie terluka dengan lelucon yang diucapkan oleh teman baiknya itu. Berikut sederet potret Jamie yang sukses memancarkan pesona kecenya.

(wk/raud)

1. Sempat Mengubah Nama Panggung


Sempat Mengubah Nama Panggung
Twitter/jypnation

Nama Park Ji Min dikenal publik setelah kemenangannya dalam ajang "K-pop Star". Sehingga Park Ji Min mendapatkan kontrak dengan JYP Entertainment dan memulai kariernya sebagai personil grup duo 15& bersama Baek Yerin pada tahun 2012.

Park Ji Min memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment pada tahun 2019. Selanjutnya, Park Ji Min secara resmi mengubah nama panggungnya menjadi Jamie untuk mendukung karier solonya.

2. Selebriti Multitalenta


Selebriti Multitalenta
Twitter/jamiestaffsays

Jamie menunjukkan musikalitasnya hebatnya di dunia hiburan Korea Selatan. Penyanyi berzodiak Cancer tersebut sudah mulai terbiasa menulis lirik sekaligus memproduksi lagu solonya. Jamie bahkan berkontribusi dalam produksi dan gaya video musiknya untuk lagu "Numbers". Ia juga memiliki kemampuan public speaking yang baik, sehingga menjadi presenter acara "After School Club" selama 3 tahun.

3. Pancarkan Pesona Girl Crush


Pancarkan Pesona <i>Girl Crush</i>
Instagram

Jamie kembali mengejutkan penggemar karena ikut serta dalam acara khusus rapp "After School Club". Penyanyi bergolongan darah B tersebut sukses menunjukkan kemampuan rapnya dengan pesona girl crush yang kuat. Salah satu penampilan legendarisnya, ketika Jamie menyanyikan lagu "WITCH" bersama Ye Eun CLC, Jiwoo KARD, Cheetah, dan Hyoyeon Girls' Generation.

4. Penyanyi Yang Humble


Penyanyi Yang <i>Humble</i>
Instagram/jiminpark07

Pelantun "Time, Like a Shining Star" ini juga merupakan selebriti yang humble karena suka melakukan donasi. Jamie pernah mendonasikan 50 juta won (sekitar hampir Rp600 juta) Hanbit Performing Arts Company untuk musisi tunanetra. Pada 28 Mei 2015, Jamie berkolaborasi Eric Nam dalam lagu "Dream" yang semua keuntungannya akan disumbangkan untuk amal.

5. Tampil Anggun Dengan Gaun Cerah


Tampil Anggun Dengan Gaun Cerah
Twitter/jiminpark07

Jamie kembali mencuri perhatian publik karena tampil anggun dan feminin. Penyanyi yang pernah tinggal di Thailand tersebut terlihat elegan dalam balutan gaun sederhana orange yang cocok dengan warna rambut merahnya. Jamie menyempurnakan penampilannya dengan memakai sepatu heels hitam.

6. Memiliki Tubuh Ideal


Memiliki Tubuh Ideal
Twitter/jiminpark07

Pelantun "Hopeless Love" ini sempat mengaku menjalani diet ketat pada tahun 2016. Kini, Jamie sudah sukses menurunkan berat badannya dan memiliki tubuh ideal. Ia bahkan lebih percaya diri dan berani memamerkan body goals-nya saat melakukan pemotretan dengan majalah mode.

7. Mempunyai Sisi Imut Menggemaskan


Mempunyai Sisi Imut Menggemaskan
Twitter/jiminpark07

Jamie memang dikenal sebagai sosok yang badass, namun ia juga mempunyai sisi imut yang menggemaskan. Penyanyi yang lahir pada 5 Juli 1997 tersebut sempat membuat heboh karena memamerkan potret selfie dan menambahkan filter lucu. Potret tersebut langsung banjir komentar positif dari warganet.

8. Sering Digandeng Musisi Lain Untuk Kolaborasi


Sering Digandeng Musisi Lain Untuk Kolaborasi
Instagram/jiminxjamie

Jamie sering kali digandeng musisi lain untuk berkolaborasi karena memiliki suara indah. Ia pernah berkolaborasi dengan Kang Daniel dalam lagu "Waves", lalu bersama Ravi VIXX di single "Nirvana". Jamie bahkan mendapatkan kehormatan untuk berduet dengan Saweetie, Doja Cat, dan Chanmina untuk lagu "Best Friend".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait